Berita Palembang

Bolak-balik ke Rumah Sakit, Awak Media Sumsel Doakan Bagindo Togar Segera Pulih

Segenap awak media Sumsel terutama komunitas wartawan politik mendoakan untuk kesembuhan pengamat politik Drs Bagindo Togar Butar Butar

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pengamat politik Drs Bagindo Togar Butar Butar 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Segenap awak media Sumsel terutama komunitas wartawan politik mendoakan untuk kesembuhan pengamat politik Drs Bagindo Togar Butar Butar yang sudah beberapa kali bolak-balik harus mendapat perawatan di RSUD Siti Fatimah Azzahra.

Hampir lebih dari tiga bulan terakhir, statemennya yang terkenal memiliki warna yang berbeda berani, independen dan kritis ber, kini mulai jarang terdengar lagi.

Hasil komunikasi dengan Sripoku.com, berharap Bagindo bisa segera sehat karena media dan pembaca masih butuh pandangan-pandangannya terhadap dampak sosial dan politik yang sedang trend.

Dalam kondisi sakit, Bagindo masih memberikan statemen apabila awak media menghubunginya via telepon, whatsapp, ataupun berkunjung ke rumahnya di kawasan Sako Kenten.

Para awak media Sumsel berempati agar Bagindo Togar segera sehat. Sepi rasanya statemen-statemen sosial politik tanpa ada pendapat-pendapat seperti yang dilakukannya selama ini.

Via komunikasi dari beragam grup WA, semua awak media mengatakan semua masih butuh Bang Bagindo supaya segera sehat. Mengajak untuk mendoakan mantan Ketua IKA Fisip Unsri ini segera sehat.

"Beliau selama ini bisa memberikan masukan, kritik saran, baik itu di pemerintahan, maupun non pemerintahan. Beliau sangat jeniuslah dalam memberikan statemen terhadap persoalan di publik sosial maupun politik. Mari kita doakan semoga beliau cepat sembuh sehingga bisa berperan lagi untuk khususnya Sumsel," ungkap Ketua Forum Jurnalis Parlemen (FJP) Sumsel, Zarkasih, Minggu (2/10/2022).

Rasa empati juga disampaikan Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumsel Mgs H Syaiful Padli ST MM yang sengaja membesuk ke kediamannya untuk menghibur dan memotivasi.

"Aku beberapa minggu yang lalu ke rumah beliau, membesuk beliau sakit. Memberikan support, memotivasi supaya kembali memiliki semangat untuk sehat," ungkap Sekretaris Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumsel.

Artinya ia berharap Bagindo bisa pulih kembali, bisa beraktivitas kembali dan bisa memberikan kritik konstruktif untuk Sumsel khususnya di Kota Palembang.

"Dengan hadirnya aku di sana, aku berharap menjadi motivasi bagi beliau juga bahwa kami mendoakan beliau supaya bisa jauh lebih cepat pulih kembali," kata MSP yang juga Kabid Humas DPW PKS Sumsel. (Abdul Hafiz)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved