Berita Sriwijaya FC

Liga 2, Sriwijaya FC Apresiasi Suporter, Liestiadi Berharap Laga Laskar Wong Kito Lebih Beruntung

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Liestiadi didampingi Amirul Mukminin sang pencetak gol kemenangan mensyukuri atas raihan tambahan tiga poin Sriwijaya FC

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/handout Mo Sriwijaya FC
Pelatih kepala Sriwijaya FC, Liestiadi didampingi Amirul Mukminin sang pencetak gol kemenangan pada post match conference usai mengalahkan PSKC Cimahi 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada babak penyisihan putaran pertama grup wilayah barat Liga 2, Sabtu (1/10/2022) malam. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pelatih kepala Sriwijaya FC, Liestiadi didampingi Amirul Mukminin sang pencetak gol kemenangan mensyukuri atas raihan tambahan tiga poin Sriwijaya FC usai mengalahkan PSKC Cimahi 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada babak penyisihan putaran pertama grup wilayah barat Liga 2, Sabtu (1/10/2022) malam. 

"Alhamdulillah raihan tiga poin itu perjuangan yang sangat militan bisa cetak gol jelang menit akhir pertandingan. Itu berkat dari motivasi anak-anak untuk bisa mengejar papan atas," ungkap Liestiadi

Liestiadi kelahiran Medan Sumatera Utara, 14 Oktober 1968 menyebut pada laga ini dirasakan sejak menit awal dirasakan sulit.

Pemain Sriwijaya FC setelah cetak gol
Pemain gelandang serang Sriwijaya FC Amirul Mukminin melakukan selebrasi melompati e-board reklame di pinggir lapangan usai mencetak gol kemenangan di menit ke-88 saat mengalahkan PSKC Cimahi 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada babak penyisihan putaran pertama grup wilayah barat Liga 2, Sabtu (1/10/2022) malam.

Liestiadi menilai PSKC banyak memiliki peluang babak ke dua. Beruntung penjagaan SFC masih sigap. 

Secara over all, Liestiadi melihat pertandingan bermain imbang terlihat adanya jual beli serangan.

PSKC Cimahi dengan bola-bola atasnya. Sementara Sriwijaya FC bagaimana main dari bola liar disaksikan penonton dengan tertib dan lancar. 

"Malam ini kebuntuan itu bisa terselesaikan oleh gol Amir. Midah-mudahan ke depan, Sriwijaya FC lebih beruntung lagi," kata mantan pelatih Persikabo. 

Baca juga: Sriwijaya FC Tundukkan PSKC, Hasil Akhir 1-0, Besok Laskar Wong Kito Kerahkan Pasukan SFC ke Lampung

Pemegang lisensi AFC Pro ini mengapresiasi para suporter Singa Mania dan Sriwijaya Mania yang telah datang dari jauh ke Bandung memberikan dukungan. 

"Terima kasih kepada suporter yang sudah datang dari jauh-jauh. Ada dari Sriwijaya Mania dan Singa Mania telah mendukung kita selama 2X45 menit merupakan dukungan yang sangat luar biasa dan selalu semangat," kata mantan Asisten Pelatih Timnas Indonesia. 

Ucapan syukur juga dilontarkan pemain senior Amirul Mukminin sang pencetak gol kemenangan yang telah memberikan kemudahan untuk bisa memenangkan pertandingan. 

"Selanjutnya saya sangat mengapresiasi perjuangan rekan-rekan tim saya yang telah berjuang dari menit awal sampai menit akhir," ujar pesepakbola kelahiran Palembang, 6 Agustus 1986.

Mantan kapten tim Muba Babel United yang lama menghuni klub Barito Putra ini menyatakan kemenangan SFC ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Sumsel, pendukung Laskar Wong Kito yang senantiasa mendoakan SFC. 

Untuk diketahui, kemenangan Sriwijaya FC atas PSKC Cimahi dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (1/10/2022) malam, membawa Sriwijaya FC naik peringkat ke tiga klasemen sementara pada babak penyisihan putaran pertama grup wilayah barat Liga 2.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved