Sertifikat Kematian Dirilis, Ternyata ini Penyebab Meninggalnya Ratu Elizabeth II

Nama lengkap Ratu ditulis sebagai Elizabeth Alexandra Mary Windsor, sedangkan pekerjaannya terdaftar sebagai Yang Mulia Ratu.

IST
Ratu Elizabeth II. 

SRIPOKU.COM -- Sertifikat kematian Ratu Elizabeth II telah dirilis.

Dalam sertifikat yang diterbitkan oleh National Records of Scotland itu, disebutkan bahwa penyebab Ratu Elizabeth II meninggal adalah karena usia tua.

Ratu Elizabeth II diketahui meninggal dunia di usia 96 tahun.

Dikutip dari Sky News, Putri Ratu Elizabeth II, Putri Anne, disebut sebagai “informan" dalam dokumen itu dan akan memberi tahu registrar setempat tentang kematian ibunya.

Dokumen tersebut juga mencatat raja terlama di Inggris itu meninggal pada Kamis tanggal 8 September 2022 pukul 15.10 waktu setempat.

Saat memberikan penghormatan kepada ibunya, Putri Anne mengungkapkan, dia bersama Ratu di saat-saat terakhirnya.

Anne, yang “menemani” peti mati ibunya saat melakukan perjalanan dari Balmoral ke London, melalui Edinburgh, mengatakan, "Saya beruntung bisa berbagi 24 jam terakhir kehidupan ibu tersayang saya."

Ratu Inggris Elizabeth II berjalan melewati bendera Persemakmuran di St. George's Hall di Kastil Windsor, Inggris, untuk menandai Hari Persemakmuran pada 6 Maret 2021. Sertifikat kematian Ratu Elizabeth II telah terbit dan menyatakan penyebab Ratu Elizabeth II meninggal karena usia tua.
Ratu Inggris Elizabeth II berjalan melewati bendera Persemakmuran di St. George's Hall di Kastil Windsor, Inggris, untuk menandai Hari Persemakmuran pada 6 Maret 2021. Sertifikat kematian Ratu Elizabeth II telah terbit dan menyatakan penyebab Ratu Elizabeth II meninggal karena usia tua. (AP via VOA INDONESIA)

===

Informasi Sertifikat Kematian Ratu Elizabeth II

Sertifikat kematian Ratu Elizabeth II juga memuat biodata Ratu.

Ini termasuk nama lengkap, pekerjaan, tempat tinggal, dan nama orangtua Ratu Elizabeth II.

Nama lengkap Ratu ditulis sebagai Elizabeth Alexandra Mary Windsor, sedangkan pekerjaannya terdaftar sebagai Yang Mulia Ratu.

Sementara itu, tempat tinggalnya yang biasa dikenal sebagai Kastil Windsor.

Di bawah penyebab kematiannya, praktisi medis tercatat sebagai Douglas James Allan Glass.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved