Berita Sriwijaya FC

Gelandang Sriwijaya FC tak Gentar Hadapi Karo United, Tidak Lelah Berjuang Meski Pelipis Terluka

Sementara itu, disinggung mengenai target berhadapan dengan Karo United, Liestiadi mengatakan tidak ingin kehilangan poin.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
MO Sriwijaya FC
Gelandang tengah Sriwijaya FC, Reza Erlangga Aprialin pelipis kanannya diplester perban usai mengalami benturan pada laga ke lima putaran pertama grup wilayah barat Liga 2 mengalahkan Persiraja 2-0 di Stadion Atletik JSC Palembang, Kamis (22/9/2022) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG  Gelandang tengah (midfielder) Sriwijaya FC asli Palembang, Reza Erlangga Aprialin menyatakan tetap siap siaga jelang laga ke enam menghadapi Karo United FC yang akan berlangsung Selasa (27/9/2022) pukul 15.30 di Stadion Teladan Kota Medan.

Meskipun seperti diketahui pemain Sriwijaya FC dengan nomor punggung 25 ini, pelipis kanannya diplester balutan perban akibat benturan keras dengan pemain lawan pada laga ke lima putaran pertama grup wilayah barat Liga 2 mengalahkan Persiraja 2-0 di Stadion Atletik JSC Palembang, Kamis (22/9/2022). 


"Alhamdulillah aman kak, tinggal nunggu keringnyo bae, selalu siap jika diberi kesempatan Sriwijaya FC turun melawan Karo United. Benturan samo pemain Persiraja kemarin," kata Reza kepada Sripoku.com, Senin (26/9/2022). 

 

Ini juga tidak terlepas dari petugas medis yang tanggap menangani luka yang diderita Reza Erlangga Aprialin. 


"Alhamdulillah aman.Tehnik plester, rapat lukanya oleh dokter Ibad," kata dokter Tim SFC, Dr Ibadurrahman Mars. 


Mantan pemain PSKC Cimahi 2020-2021 bertekad usai memulihkan kesehatannya untuk bisa ditunjuk untuk menjadi starter. 


Reza menapaki dunia sepakbola mulai dari Academy Pertamina Soccer School 2012-2015, Porwil Sumsel di Babel (Juara 1) 2015, PON Sumsel di Jabar (4 Besar) 2016, Sriwijaya FC 2016, Sriwijaya FC (Piala Presiden) 2017, Blitar United 2017, Sriwijaya FC 2017, Malang United 2018, Sriwijaya FC (Piala Presiden) 2019, Persipa Pati 2019, Persikasi Bekasi 2019, PSKC Cimahi 2020-2021.

Pemain yang berambut ikal panjang yang mengidolakan Casemiro pemain Real Madrid ini mengenyam pendidikan formal mulai dari SDN 57 Palembang, SMPN 4 Palembang, SMA BW 2 Palembang, Pertamina Soccer School (SMA Al Mubarak Tangsel).

"Tetap optimislah menghadapi Liga 2 ini. Yang penting kekompakan tim terus ditingkatkan," pungkas pesepakbola kelahiran Palembang 10 April 1997.


Tim sepak bola Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Karo United di stadion Teladan, Medan, Selasa (27/9/2022) mendatang. Untuk berhadapan dengan Karo United, Laskar Wong Kito melakukan official training di Stadion Teladan Medan.


Pada laga terakhir kemarin lawan Persiraja, pemain naturalisasi asal Korea Selatan Yu Hyun Koo yang sebelumnya mengalami masalah pada bagian kaki, kembali harus menepi saat bertabrakan dengan pemain Persiraja Banda Aceh pada pertandingan di lapangan Atletik, Jakabaring kemarin.


Sedangkan Reza Erlangga harus melanjutkan permainan dengan kondisi pelipis kanannya dibalut perban.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved