Berita Muba

57 Tim Unjuk Kebolehan di Even Muba Futsal Championship, Meriahkan HUT Muba ke 66

Pembukaan Muba Futsal Championship diawali tendangan pertama Pj Bupati Muba, Apriyadi, di Stable Berkuda Sekayu, Sabtu (24/9/2022).

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Ahmad Farozi
fajeri/sripoku.com
Pembukaan Muba Futsal Championship diawali tendangan pertama Pj Bupati Muba, Apriyadi, di Stable Berkuda Sekayu, Sabtu (24/9/2022). 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Sebanyak 57 tim futsal unjuk kebolehan di even Muba Futsal Championship. Even digelar memeriahkan HUT Kabupaten Muba ke 66.

Pembukaan Muba Futsal Championship diawali tendangan pertama Pj Bupati Muba, Apriyadi, di Stable Berkuda Sekayu, Sabtu (24/9/2022).

Apriyadi mengatakan, Muba Futsal Championship digelar untuk mencari bibit baru. Selain itu juga untuk memupuk rasa persaudaraan semua tim yang akan bertanding.

"Junjung tinggi sportifitas dalam bertanding dan jaga kekompakan. Tunjukkan bagaimana bermain yang baik, ajang ini merupakan momen silaturahmi," kata Apriyadi.

Menurutnya, kegiatan semacam ini merupakan salah satu langkah positif yang harus didukung. Sebab, gairah olahraga di Bumi Serasan Sekate ini sedang tumbuh dan digemari dari berbagai kalangan.

"Maka kembali saya tegaskan agar seluruh tim mengedepankan sportifitas. Karena ajang ini tidak semata-mata mencari siapa juara tetapi bagian dalam melatih kita untuk memiliki jiwa-jiwa atlet yang sejati," katanya.

"Selamat bertanding untuk seluruh tim, mari kita sama-sama sukseskan Muba Futsal Championship ini,” pungkasnya.

Ketua Afkab Muba, Akhmad Toyibir didampingi Ketua Panitia Yudi Suhendra mengatakan, Muba Futsal Championship 2022 dalam rangka memperingati HUT Muba
ke-66 dan HUT Karang Taruna ke-62.

Kegiatan ini akan digelar selama lima hari, dimulai dari 24 September sampai 28 September 2022.

Dikatakan, ada dua kategori peserta yang mengikuti Muba Futsal Championship. yaitu, kategori kelompok OPD sebanyak 25 tim dan kategori U18 32 Tim.

"Ada banyak harapan dari kegiatan Muba Futsal Championship. Salah satunya dapat menghasilkan talenta pemain futsal terbaik, yang nantinya akan dipersiapkan mengikuti Porprov tahun 2023," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved