Breaking News:

Terciduk Lagi 'Ngefly' Dalam Kandang Ayam, Johan Warga Muara Rupit Muratara Diamankan

Johan tertangkap tangan oleh anggota Polsek Muara Rupit lagi nyabu dalam kandang ayam di Simpang KBM RT 11 Kelurahan Muara Rupit, Muratara

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Rahmat Aizullah
Polsek Muara Rupit meringkus Johan warga Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) saat sedang nyabu dalam kandang ayam. 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Apes dialami Johan (42), warga Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara).


Aksinya menyalahgunakan narkoba tertangkap tangan oleh polisi. 


Ia diringkus anggota Polsek Muara Rupit saat sedang mengkonsumsi narkoba jenis sabu di dalam kandang ayam


Kapolsek Muara Rupit, AKP Hermansyah mengatakan tersangka Johan tertangkap tangan lagi nyabu dalam kandang ayam di Simpang KBM RT 11 Kelurahan Muara Rupit


"Saat kita tangkap, yang bersangkutan lagi nyabu dalam kandang ayam," kata Hermansyah pada wartawan, Senin (19/9/2022).


Penangkapan itu bermula, saat polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sekitaran kandang ayam tersebut sering dijadikan tempat mengkonsumsi sabu. 


Bermodal dari informasi masyarakat itulah, anggota kemudian mendalaminya dan diketahui ternyata memang benar tempat itu jadi lokasi 'nyabu'.


"Anggota sudah lama mengintai, ternyata informasi dari masyarakat itu benar, akhirnya tersangka tertangkap tangan," kata Hermansyah. 


Dari penggerebekan tersebut, polisi menemukan barang bukti sabu-sabu, botol alat hisap sabu, korek api tanpa kepala, dan pirek kaca. 


"Sabu-sabunya dalam plastik klip bening ada 0,16 gram, terus ada juga masih tersisa di pirek kaca 1,30 gram," tambahnya. 


Tersangka dan sejumlah barang bukti tersebut langsung diangkut ke kantor Polsek Muara Rupit untuk diproses hukum.


Tersangka Johan dikenakan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.


Polisi masih akan mendalami dan melakukan pengembangan untuk mengetahui darimana tersangka membeli sabu. 


"Sudah berapa lama dia makai itu masih kita dalami, ini juga mau kita kembangkan dari siapa dia dapat barang itu," kata Hermansyah.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved