Berita Pali

Polres Pali Amankan Anak Pengusaha Perhotelan di Kabupaten Pali, Diduga Terlibat Kasus Pembunuhan

Polres Pali mengamankan anak pengusaha perhotelan di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan), diduga terlibat

Penulis: Reigan Riangga | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/handout
Polres Pali mengamankan anak pengusaha perhotelan di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan), diduga terlibat kasus pembunuhan terhadap korban Paridin (33) warga Dusun 1 Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI. 

SRIPOKU.COM, PALI - Polres Pali mengamankan anak pengusaha perhotelan di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Provinsi Sumsel (Sumatera Selatan), diduga terlibat kasus pembunuhan terhadap korban Paridin (33) warga Dusun 1 Desa Simpang Tais Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

Anak pengusaha perhotelan tersebut berinisial Pn, ditangkap oleh tim Unit Pidum Satreskrim Polres Pali dalam pelarian dari Kabupaten Pali menuju Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (15/9/2022) saat tengah malam.

Diketahui bahwa tersangka Np lari dari peristiwa tersebut, lalu petugas kepolisian yang diperintahkan oleh Kapolres Pali AKBP Effranedi melalui Kasat Reskrim AKP Marwan SH bersama Kanit Pidum Ipda Sefry untuk melakukan pencarian, walaupun jarak tempuh cukup jauh.

"Tersangka berhasil diamankan dua hari usai tragedi mengenaskan di bilangan Lubuk Guci Bilangan Beracung Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kamis (15/9/2022) tengah malam saat kabur menuju ke daerah Kabupaten Lampung Tengah," kata AKP Marwan, Minggu (18/9/2022).

Sementara ini, pihaknya belum bisa menyampaikan untuk motif dan identitas lengkap terduga pelaku nanti, lantaran segera akan dijabarkan saat konferensi pers.

Informasi yang berhasil dihimpun, terduga pelaku pembunuhan berinisial N, anak dari salah satu pengusaha perhotelan yang ada di Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI

"N merupakan salah satu pengusaha yang cukup dikenal di wilayah Pendopo kecamatan Talang Ubi," ungkap salah satu warga yang namanya tidak ingin disebut namanya. 

Sebelumnya, warga Kecamatan Talang Ubi, digemparkan dengan ditemukannya mayat berjenis kelamin laki-laki yang tewas mengenaskan mengalami luka berat dengan sembilan luka tusuk di lokasi bilangan Lubuk Guci Kelurahan Talang Ubi Selatan, pada Kamis (15/9/2022) malam kemarin. (cr2)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved