IMA Chapter Palembang Jalin Kerja Sama dengan Universitas Bina Darma

IMA Chapter Palembang Sambangi Universitas Bina Darma (UBD) Palembang jalan kerja sama mengenai Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Editor: adi kurniawan
Handout
IMA Chapter Palembang, menggelar pertemuan dengan manajemen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang, untuk menjalin kerja sama yang harmonis antar kedua belah pihak, terutama mengenai Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Jumat (16/9/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Palembang, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (16/9/2022), menggelar pertemuan dengan manajemen Universitas Bina Darma (UBD) Palembang.

Dalam pertemuan tersebut terjalin hubungan kerja sama yang harmonis antar kedua belah pihak, terutama mengenai Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kehadiran Presiden IMA Chapter Palembang, Marzuki, bersama rombongan diterima Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.pd, MM, didampingi Dr. Sulaiman Helmi, Dr. Rahma Santhi Zinaida, Dr. Dina Melita, dan Evan Elpanso, SE, MM. Pada kesempatan itu, Marzuki menyampaikan banyak hal tentang eksistensi IMA Chapter Palembang.

Ia menjelaskan, IMA merupakan salah satu wadah lebih dari 100 perusahaan di Kota Palembang yang saling bersinergi mengembangkan potensi.

Tujuannya, agar dapat saling bekerjasama dan membantu masyarakat yang ada di Kota Palembang.

"Keberadaan IMA Chapter Palembang, bersinergi dan mengembangkan potensi dari perusahaan agar saling membantu mensejahterakan masyarakat melalui program-program IMA," harap Marzuki.

Marzuki mengatakan, program-program IMA Chapter Palembang menyentuh berbagai aspek, terutama sosial dan ekonomi.

Di bidang soal, IMA Palembang sering kali terlibat dalam penyaluran bantuan sosial.

Sementara di bidang ekonomi, IMA Palembang juga aktif memberikan pelatihan dan berbagai macam kegiatan untuk mendorong pengembangan ekonomi di tengah masyarakat seperti melalui program UMKM Naik Kelas dan sebagainya.

"Pertamuan kami juga bagian dari upaya menjalin kerja sama (MBKM). Sekaligus mengundang beliau-beliau untuk hadir pada pelantikan IMA Chapter Palembang 3 Oktober mendatang," katanya.

Jalinan kerja sama yang ditawarkan IMA Chapter Palembang disambut baik manajemen Universitas Bina Darma.

Sementara itu, Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Sunda Ariana, M.pd, MM, mengatakan, siap mendukung dan menjalin kerja sama dengan IMA dalam berbagai kegiatan.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved