Berita Palembang

KECELE, Pencuri Toko Kemplang di Palembang Cuma Dapat Malu, Video Mencuri Viral

Saat saya datang pagi, sudah melihat pintu toko rolling door sudah terbuka dan kunci gembok yang berserakan

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Andi Wijaya
Pencurian di toko kemplang di Jalan KH Azhari, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, Senin (12/9/2022), sekira pukul 04.00, keluar tanpa membawa hasil. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Aksi pencuri membobol sebuah toko kemplang terekam kamera CCTV, pelaku yang sudah berhasil masuk ke dalam toko yang ada di Jalan KH Azhari, Kelurahan 13 Ulu, Kecamatan SU II, Palembang, Senin (12/9/2022), sekira pukul 04.00, keluar tanpa membawa hasil.

Karena tidak ada barang berharga yang dapat dibawanya kabur dari dalam toko tersebut. Aksi pria yang memakai helm, masker, jaket dan membawa tas itu pun viral di media sosial.

Dimana sebelumnya dalam rekaman CCTV, awalnya pria itu merusak pintu rolling door toko, lalu setelah berhasil masuk, pria tersebut langsung menuju ke meja kasir untuk membuka laci tempat penyimpanan uang. Akan tetapi uang di dalam laci tidak ada.

Tidak menemukan barang berharga yang bisa diambilnya, berupa uang dan barang berharga yang bisa dibawa kaburnya. pria itu pun langsung keluar meninggalkan toko tersebut.

Nesin (20) karyawan toko kemplang Roda Mas, saat dibincangi mengatakan benar bahwa toko tempat dia bekerja sudah dibobol maling.

"Saat saya datang pagi, sudah melihat pintu toko rolling door sudah terbuka dan kunci gembok yang berserakan di lantai. Setelah kami lihat di CCTV ternyata ada seorang pria sudah masuk ke dalam toko sendirian, namun tidak tau apakah ada teman lainnya menunggu di luar," katanya.

Ditambahkan Nesin, bahwa setelah masuk ke toko, pelaku langsung memeriksa laci penyimpanan uang di tempat kasir.

" Namun, Alhamdulillah barang-barang tidak ada yang hilang, uang juga memang tidak ada di laci penyimpanan, pelakunya keluar toko tidak ada yang dibawanya," katanya. (Diw).

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved