MotoGP

MotoGP Aragon 2022, Marc Marquez Come Back Usai Cedera Panjang

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan akan comeback pada MotoGP Aragon 2022 setelah cedera panjang

Editor: Odi Aria
Handout
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. 

SRIPOKU.COM- Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan akan comeback pada MotoGP Aragon 2022 setelah cedera panjang. Namun, tujuannya bukan untuk langsung menang.

Marc Marquez dipastikan akan mengikuti seri balap MotoGP Aragon 2022 pada 16-18 September 2022 setelah mendapatkan rekomendasi dari tim dokter.

Perkembangan Marc Marquez pada masa pemulihannya memang terbilang cukup cepat.

Hanya butuh waktu 110 hari bagi Marquez untuk kembali ke lintasan sejak terakhir kali balapan di MotoGP Italia 2022 pada bulan Mei yang lalu.

Sebelum memutuskan untuk comeback, Marquez sudah lebih dulu mengikuti sesi tes resmi di Sirkuit Misano, Italia minggu lalu.

 
Hasil tes juga tidak terlalu buruk bagi Marquez meski, kondisi badannya belum 100 persen fit. Marquez berada di urutan ke-13 daftar raihan waktu gabungan para pembalap.

Pembalap yang kerap disapa The Baby Alien tersebut, hanya terpaut 0,588 detik dari pembalap tercepat Fabio Quartararo dengan 1 menit 31,054 detik.

Jelang comeback-nya pada MotoGP Aragon 2022, catatan mentereng The Baby Alien tidak bisa dilupakan. Sirkuit Aragon, Spanyol bisa dibilang sebagai rumah untuk The Baby Alien sekaligus sirkuit favoritnya.

Sampai saat ini, The Baby Alien sudah naik podium sebanyak delapan kali dan telah meraih kemenangan sebanyak enam kali. Lima kemenangan The Baby Alien didapatkan saat mentas di kelas utama MotoGP.

Meski memiliki catatan mentereng dan akan mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung setianya, The Baby Alien cukup realistis.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved