Berita Palembang

Qoriah Tuna Netra di Palembang Sakit, Ketum Golkar Airlangga Hartarto Turun Tangan Bantu Pengobatan

Saya silaturahmi dengan ibu Sulna, beliau itu adalah qoriah tuna netra yang saat ini sedang terkapar sakit

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Yandi Triansyah
handout
Santunan dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto tersebut disampaikan melalui Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Hj RA Anita Noeringhati SH MH yang juga menjabat Ketua DPRD Sumsel, Senin (12/9/2022) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang Qoriah tuna netra yang tengah mengalami sakit di kediamannya di Jalan Abikusno Cokrosuyoso Kelurahan Kemang Agung kertapati Palembang mendapatkan santuanan program Ketua Umum DPP Partai Golkar Ir. H. Airlangga Hartarto, MBA MMT yang juga Menko Bidang Perekonomian RI, Minggu (11/9/2022).

Santunan dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto tersebut disampaikan melalui Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Hj RA Anita Noeringhati SH MH yang juga menjabat Ketua DPRD Sumsel.

"Saya silaturahmi dengan ibu Sulna, beliau itu adalah qoriah tuna netra yang saat ini sedang terkapar sakit, sehingga saya dari partai Golkar mengulurkan sedikit bantuan," kata Anita, Senin (12/9/2022)

Setelah melihat kondisi ibu Sulna cukup memprihatinkan, dimana ia mengalami sakit pada bagian saraf pinggang, lutut dan kurang pendengaran. Ia dirawat oleh 3 keponakannya, Anita berjanji akan membantu proses pengobatan ibu Sulna, di rumah sakit untuk memastikan kondisi kesehatannya.

"Besok (hari ini) juga saya minta diurus pengobatannya" kata Anita.

Sementara itu, Ibu Sulna menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPRD Sumsel yang telah memberikan bantuan pengobatan ke rumah sakit.

"Sakit Bu, saraf terjepit di pinggang aku nak berobat buk, dimano kamu nak narokke aku basingnyo Bu," katanya.

Sebelumnya beberapa hari yang lalu, Anita juga menyampaikan beasiswa langsung dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada Adinda Nezma M mahasiswi berprestasi Unsri Fakultas Kedokteran Prodi Pendidikan dokter yang merupakan anak buruh bangunan dan Asisten Rumah Tangga. (Abdul Hafiz)

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved