Berita Palembang

Terima KTA Nasdem, Renny Astuti Anggota DPR RI Di-PAW Saat Umroh Tancap Gas Sambangi Konstituen

Pasca menerima KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Nasdem, mantan Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN melakukan silaturahmi ke kantor DPW Nasdem

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/handout
Sekretaris DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel Dr Ir H Syamsul Bahri MM (ketiga dari kanan) menyerahkan KTA (Kartu Tanda Anggota) kepada Hj Renny Astuti SH SpN di kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, Sabtu (10/9/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca menerima KTA (Kartu Tanda Anggota) Partai Nasdem, mantan Anggota DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN melakukan silaturahmi ke kantor DPW Nasdem Provinsi Sumsel.

Di sana Renny Astuti diterima Sekretaris DPW Sumsel Nasdem Dr Ir H Syamsul Bahri MM dan jajaran pengurus lainnya.

Hj Renny Astuti SH SpN yang sebelumnya merupakan anggota Fraksi Gerindra DPR RI dan Di-PAW secara mendadak saat menunaikan ibadah umroh ini menunjukkan telah move-on dengan siap kembali mencalonkan diri sebagai Bacaleg Nasdem di daerah pemilihan Sumsel 1 yaitu, Palembang, Banyuasin, Muba, Lubuklinggau, Mura dan Muratara.

"Alhamdulilah hari ini kita diberikan kesempatan untuk dapat bersilaturahmi dengan pengurus DPW Nasdem Sumsel," ungkap Renny Astuti saat melakukan silaturahmi di kantor DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel, Sabtu (10/9/2022).

Renny Astuti tak mau berlama-lama larut dengan PAW dirinya, ia pun langsung bergerak cepat meniti karir politiknya di partai besutan Surya Paloh ini. 

Tak hanya bersilaturahmi dengan pengurus di DPW Partai Nasdem Sumsel, Renny Astuti, juga akan melakukan silaturahmi dengan DPD Nasdem Kabupaten/Kota, terutama yang ada di daerah pemilihan Sumsel 1 yaitu, Palembang, Banyuasin, Muba, Lubuklinggau, Mura dan Muratara.

"InsyaAllah saya akan melakukan silaturahmi dengan kader Nasdem yang ada di Kabupaten/ Kota," kata Renny Astuti

Renny Astuti juga memastikan akan kembali maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada pileg nanti melalui Partai Nasdem. 

"Ada beberapa partai yang menawarkan untuk bergabung namun saya memilih Nasdem karena memiliki kesamaan visi dan misi," ujar Renny Astuti.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved