Demo Harga BBM di Palembang

MAHASISWA SUMSEL Turun ke Jalan Tolak Kenaikan Harga BBM, Berikut Jalan di Palembang yang Ditutup 

Diantaranya, Jalan POM IX Kampus menuju arah Jalan Angkatan 45, Jalan Angkatan 45 menuju simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel.

Editor: Yandi Triansyah
Sripoku.com/Bima Pratama
Dokumen : Demo mahasiwa di DPRD Sumsel, Kamis (7/4/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Massa dari aliansi mahasiswa di Sumsel akan melakukan unjuk rasa guna menolak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di depan Gedung DPRD Provinsi Sumsel.
 
Aksi massa dari aliansi mahasiswa di Sumsel sendiri rencananya akan terpusat di Simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel dan di depan Gedung DPRD Sumsel dan Palembang Icon Mal pada hari ini, Senin (5/9/2022). Sekira pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Dengan adanya aksi unjuk massa tersebut tentunya akan ada penutupan beberapa jalanyang rawan kemacetan.

Untuk itu, pengendara kendaraan roda empat dan roda dua dan kendaraan lainnya dihimbau untuk tidak melintasi beberapa area jalan yang diprediksi akan terjadi kemacetan.

Diantaranya, Jalan POM IX Kampus menuju arah Jalan Angkatan 45, Jalan Angkatan 45 menuju simpang 5 DPRD Provinsi Sumsel.

Jalan Radial menuju Jalan POM IX, Kampus Palembang ke arah Jl Angkatan 45. Kemudian dari Jalan Kapten A Rivai, Simpang Samsat Baru menuju Jalan POM IX ditutup total.

Pengendara diarahkan dari Jalan Angkatan 45 yang akan menuju ke arah Jalan Radial, Jalan Kapten A Rivai Simpang Samsat Baru melewati Jalan Kapten Arivai memutar balik di depan Kantor Gubernur Sumsel.

Selanjutnya pengendara dari Simpang RK Charitas Hospital yang akan menuju Jalan Kapten A Rivai Simpang Samsat Baru diarahkan melewati Jalan Radial.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved