Berita Pertamina Parta Niaga

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel Sesalkan Adanya Oknum Mengintimidasi Operator SPBU di Pali

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyayangkan, dilapangan masih banyak aksi premanisme

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Pertamina Patra Niaga
Suasana Pertamina yang sedang melayani pengisian Bahan Bakar Minyak di salah satu SPBU di Sumsel, Minggu (21/8/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pertamina terus mendorong agar penyaluran BBM Subsidi dapat tepat sasaran sesuai peruntukannya.

Area Manager Communication, Relation, & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan menyayangkan, dilapangan masih banyak aksi premanisme oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang memaksa pihak operator melakukan pengisian BBM Subsidi secara berulang.

"Salah satu SPBU yang berada di wilayah Pali, Provinsi Sumsel melakukan pengaduan kepada kami, terkait adanya dugaan upaya intimidasi dan pengancaman dari beberapa oknum supir truk yang memaksakan pihak operator SPBU untuk tetap menyalurkan BBM jenis Bio Solar ke kendaraan mereka secara berulang, meskipun sebelumnya sudah disampaikan oleh pihak operator SPBU terkait larangan pengisian berulang," jelas Tjahyo Nikho Indrawan.

Suasana Pertamina yang sedang melayani pengisian Bahan Bakar Minyak di salah satu SPBU di Sumsel
Suasana Pertamina yang sedang melayani pengisian Bahan Bakar Minyak di salah satu SPBU di Sumsel, Minggu (21/8/2022).

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel akan berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum dan mendorong pihak SPBU untuk melaporkan kejadian ini, agar pendistribusian BBM Subsidi dapat tepat sasaran.

Selain berkoordinasi dengan Aparat Penegak Hukum, Pertamina juga meminta dukungan masyarakat agar dapat ikut berperan aktif untuk membantu melaporkan apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan.

Diharapkan, masyarakat dapat segera melaporkan kepada Aparat Penegak Hukum atau melalui Pertamina Call center (135), jika ada pelanggaran dari pihak lembaga penyalur, kami tidak segan-segan untuk memberikan sanksi.

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved