Berita Palembang

Balai Pengelola Kereta Api Ringan Luncurkan Kartu Merdeka, Naik LRT Sepuasnya Hanya Rp 30 Ribu

ini merupakan terobosan terbaru yang dilakukan BPKARSS, dengan meluncurkan program Kartu Merdeka yang dijual dengan harga Rp 30 ribu.

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Peluncuran Kartu Merdeka LRT Sumsel di Stasiun LRT Ampera Palembang, Sabtu (20/8/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 77, Balai Pengelola Kereta Api Ringan Sumatera Selatan (BPKARSS) meluncurkan Kartu Merdeka bagi pengguna LRT Sumsel.

 

"Kartu Merdeka resmi diluncurkan hari ini dan sudah bisa dibeli masyarakat umum," kata Kepala Balai Pengelola Kerera Api Ringan Sumsel, Dedik Tri Istiantara saat Peluncuran Kartu Merdeka LRT Sumsel di Stasiun LRT Ampera Palembang, Sabtu (20/8/2022)


Menurutnya, ini merupakan terobosan terbaru yang dilakukan BPKARSS, dengan meluncurkan program Kartu Merdeka yang dijual dengan harga Rp 30 ribu.


"Kartu Merdeka ini bisa didapatkan di stasiun LRT terdekat, dengan cara mendaftarkan diri menggunakan KTP dan Nomor WhatsApp yang aktif," ungkapnya.


Benefit yang bisa didapatkan dari Kartu Merdeka yaitu bisa naik LRT sepuasnya dalam waktu satu bulan. Untuk bulan berikutnya berlaku tarif normal. 


"Kartu Merdeka sudah diluncurkan, namun karena jumlahnya terbatas yaitu hanya ada 1000 kartu maka siapa cepat dia dapat," katanya.


Menurut Dedik, LRT Sumsel akan terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara itu untuk jumlah penumpang LRT Sumsel dari awal operasional  sampai 17 Agustus 2022 mencapai 7,9 juta penumpang.


"Untuk saat ini trendnya rata-rata harian 7 ribu penumpang dan untuk weekend Sabtu dan Minggu bisa sampai 10 ribu penumpang," katanya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved