7 Tips Memilih Lemari Pakaian Terbaik lewat Marketplace

Tujuh tips memilih dan membeli lemari pakaian melalui platform belanja online.

Dok. Pexels/Anastasia Shuraeva
Ilustrasi lemari pakaian. 

SRIPOKU.COMLemari pakaian merupakan salah satu firnitur yang wajib dimiliki di rumah. Furnitur ini sangat berguna untuk menumpan pakaian agar tidak terkena debu atau kotoran.

Lemari pakaian hadir dengan begitu banyak model dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kamar. Selain itu, lemari pakaian juga hadir dengan berbagai bahan, mulai dari bahan kayu hingga berbahan plastik.

Memilih lemari pakaian dengan baik-baik dan teliti yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Kini, beberapa platform belanja online telah menyediakan beberapa jenis lemari pakaian yang bisa dipilih. Namun, banyaknya jenis dan ukuran dari lemari pakaian seringkali membuat beberapa orang kebingungan.

Nah, tak perlu khawatir lagi, sebab, Anda bisa mengikuti tujuh tips mengenai memilih lemari pakaian yang telah dirangkum oleh Sripoku.com dari beberapa sumber.

1. Perhatikan bahan

Hal pertama yang perlu diperhatikan sebelum memilih lemari pakaian adalah bahan yang diinginkan. Bahan yang digunakan untuk lemari pakaian cukup bervariasi, mulai dari kayu hingga plastik.

Biasanya, lemari pakaian yang menggunakan bahan kayu akan memiliki bobot berat yang cukup berat, tetapi lebih awet dan tahan lama. Kelebihan inilah yang membuat sebagian orang memilih lemari pakaian dengan bahan dasar kayu.

Tak sedikit pula yang suka dengan lemari yang berbahan dasar plastik. Lemari berbahan plastik lebih hemat dan punya berat yang ringan, sehingga mudah untuk dipindah-pindahkan.

Selain itu, lemari berbahan plastik juga tidak mudah rusak atau lapuk dan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

2. Ukuran dan berat

Memperhatikan ukuran dari lemari yang akan dibeli juga sama pentingnya dengan bahan dari lemari itu sendiri.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved