Berita OKU

drg Arini Maryam Kembali Jabat Ketua Pengcab PDGI OKU Periode 2022-2025

drg Arini Maryam terpilih menjadi Ketua Pengcab PDGI (Pengurus Cabang Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Kabupaten OKU

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
drg Arini Maryam kembali mengibarkan bendera organisasi yang terpilih menjadi Ketua PDGI Kabupaten OKU pada Muscab PDGI OKU, di Hotel The Zuri, Minggu (7/8/2022). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - drg Arini Maryam terpilih menjadi Ketua Pengcab PDGI (Pengurus Cabang Persatuan Dokter Gigi Indonesia) Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu) periode 2022-2025.

Drg Arini Maryam menggantikan drg Jon Reflianto yang sebelumnya menjadi Ketua PDGI Kabupaten OKU dua periode berturut-turut.

Pemilihan Ketua PDGI OKU dilakukan dalam Musyawarah Cabang Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Ogan Komering Ulu Periode 2022-2025, di Hotel The Zuri, Minggu (7/7/2022).

Hadir Pj Bupati OKU diwakili Asisten III Romson Fitri SH MH, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Rozali SKM MM, Ketua MKEKG (Majelis Kode Etik Kedokteran Gigi) Sumsel drg Andhika Sitasari, Kepala Dinas Sosial Kabupaten OKU Saipul Kamal SKM M Epid.

Dalam Muscab PDGI di Kabupaten OKU tadi, ada dua nama yang maju mencalonkan diri sebagai Ketua PDGI OKU yakni, drg Arini Maryam memperoleh  24 suara dan drg Detty Ully Tirana memperoleh  22 suara.

Pemilihan dilakukan secara voting yang diikuti oleh 46 orang, dengan peserta muscab dari 3 Kabupaten yaitu, Kabupaten OKU,OKUT dan OKUS).

Terpilih kembali drg Arini Maryam menjadi Ketua PDGI Kabupaten OKU tahun 2022 ini merupakan yang kedua kali, dokter gigi senior ini dipercaya memimpin PDGI Kabupaten OKU.

Sebelumnya dokter gigi yang memiliki dua putra yang kebetulan dua putranya sudah mengikuti jejaknya menjadi dokter gigi ini, pernah juga dipercaya menjadi ketua PDGI Ogan Komering  Ulu periode  2011- 2014 lalu.

Sementara itu, drg Arini Maryam yang juga Ketua Pelaksana Muscab PDGI OKU dalam laporannya menyampaikan, tujuan kegiatan meminta pertanggungjawaban pengurus cabang mengenai pelaksanaan  program kerja cabang dan program di tingkat cabang.

Selain itu, untuk menetapkan garis-garis besar program kerja pengurus cabang periode berikutnya dan memilih ketua pengurus baru.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved