Berita Sriwijaya FC

Kiper Sriwijaya FC Rudi Nurdin Rajak Tegaskan Siap Hadapi Liga 2, Harus Kerja Keras

Rudi merupakan salah satu dari 3 kiper Sriwijaya FC asuhan pelatih kiper Ferry Rotinsulu. Dua kiper SFC lainnya Yoewanto Setya Beny dan Panggih

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Abdul Hafiz
Kiper Sriwijaya FC, Rudi Nurdin Rajak. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sehari jelang keberangkatan tim menjalani laga ujicoba tour Jakarta dan menghadapi kompetisi Liga 2 yang dijadwalkan 27 Agustus 2022, Kiper Sriwijaya FC, Rudi Nurdin Rajak menyatakan diri akan selalu diperintahkan pelatih. 


"Itu sih mah tergantung pelatih saja. Kita mah kerja saja. Kita selalu siap," ungkap Rudi Nurdin Rajak kepada Sripoku.com, Kamis (4/8/2022). 

 

Ketika ditanya bagaimana mensiasati agar bisa tampil percaya diri di laga sesungguhnya nanti, menurut kiper Sriwijaya FC yang mengenakan jersey nomor punggung 20 ini kuncinya kemauan untuk bekerja keras. 


"Kalau bisa agar lebih pede itu, tergantung diri sendiri. Melatihnya tergantung jiwa kita sendiri, mau atau tidak kita. Kalau kita mau bekerja keras, pasti bisa," kata Rudi Nurdim Rajak. 


Bujangan kelahiran Maregam Tidore Selatan Kota Tidore Provinsi Maluku Utara, 2 April 1999 ini mengaku tidak ada latihan khusus yang diberikan pelatih kiper Ferry Rotinsulu. 


"Gak cuma kalau bisa sih main skeeping aja. Supaya engkelnya lebih kuat. Gak ada yang khusus kalau menghadapi laga ujicoba.

Kecuali untuk menghadapi kompetisi Liga 2 baru benar-benar fokus," ujarnya. 

 

Rudi merupakan salah satu dari 3 kiper Sriwijaya FC asuhan pelatih kiper Ferry Rotinsulu. Dua kiper SFC lainnya Yoewanto Setya Beny dan Panggih Triamotjo. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved