Kepala Desa Tewas Ditikam

Isak Tangis Mengiringi Pemakaman Kepala Desa Kuala Dua Belas yang Meninggal Ditikam Saat Ambil Wudhu

Isak tangis keluarga mengiringi prosesi pemakaman Kepala Desa Kuala Dua Belas Artoni Mesir yang meningal ditikam saat mengambil wudhu

Editor: adi kurniawan
Handout
Prosesi pemakaman korban Artoni Mesir yang merupakan Kepala Desa Kuala Dua Belas, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (30/7/2022) siang yang meninggal akibat ditikam saat mengambil wudhu. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Isak tangis keluarga mengiringi prosesi pemakaman korban Artoni Mesir yang merupakan Kepala Desa Kuala Dua Belas, Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu (30/7/2022) siang.


Tepat sekitar jam 14.15 WIB jenazah dihantarkan ketempat peristirahatan terakhir nya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Petaling, Kecamatan Tulung Selapan.

Kondisi dilokasi pemakaman sendiri tampak ratusan orang yang terdiri dari petugas kepolisian, TNI, pemerintahan dan para masyarakat mengikuti proses pemakaman yang dilakukan secara kedinasan.

Menurut Yusuf, alasan korban dimakamkan secara dinas dikarenakan yang bersangkutan meninggal saat sedang menjalani tugasnya sebagai Kepala Desa Kuala Dua Belas.


"Sewaktu kejadian korban ini sedang ambil wudhu dan akan melaksanakan sholat Maghrib bersama warganya. Namun takdir berkata lain hingga korban meninggal dunia," bebernya.


Dijelaskan bahwa Artoni dalam merupakan salah satu Kades senior di wilayah Kecamatan Tulung Selapan dan telah menjabat di periode keduanya.


"Beliau itu Kades senior di sini, orangnya baik juga tidak punya musuh. Desa pemekaran yang di bawah kepemimpinannya itu maju pesat," katanya.


Bahkan, beberapa kades lainnya sering berkonsultasi meminta petunjuk kepada korban.


"Desa yang beliau pimpin yang merupakan Desa pemekaran tersebut bisa maju pemekaran berkembang pesat," pungkasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved