Termasuk Sumatera Selatan, 50 Daerah Ini Wajib Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar

PT Pertamina Persero resmi melakukan perluasan daerah untuk mendaftar aplikasi MyPertamina jika ingin membeli Pertalite, termasuk Sumatera Selatan.

Editor: adi kurniawan
Tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Ada 50 Daerah Ini Wajib Daftar MyPertamina untuk Beli Pertalite dan Solar termasuk Sumatera Selatan 

SRIPOKU.COM -- PT Pertamina Persero resmi melakukan perluasan daerah untuk mendaftar aplikasi MyPertamina jika ingin membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi seperti Pertalite dan Solar.

Berdasarkan rilis PT Pertamina, terbaru ada 50 daerah yang akan menerapkan aplikasi MyPertamina jika ingin membeli Pertalite dan Solar, termasuk Sumatera Selatan.

Jika kalian penasaran 50 daerah yang akan menerapkan plikasi MyPertamina jika ingin membeli Pertalite dan Solar simak disela-sela berikut ini lengkap dengan cara download dan isi pplikasi MyPertamina melalui Handphone termasuk di Sumatera Selatan.

Corporate Secretary Sub Holding Commercial & Trading Pertamina, PT Pertamina Patra Niaga Irto Ginting mengatakan, kini ada 50 kabupaten/kota di 27 provinsi yang wajib daftar MyPertamina untuk membeli Pertalite atau Solar Subsidi.

"Betul, melihat antusiasme masyarakat, bahkan saat ini sudah banyak yang mendaftar di seluruh provinsi," katanya.

Ia menjelaskan, penerapan aplikasi MyPertamina jika ingin membeli Pertalite tidak dibatasi sampai 30 Juli 2022 seperti uji coba tahap pertama.

"Kami masih buka pendaftaran dan sosialisasinya, masih belum dibatasi sampai 30 Juli," kata Irto.

Dikutip dari laman Subsidi Tepat MyPertamina, berikut 50 daerah yang mewajibkan kendaraan roda empat ke atas untuk mendaftarkan diri di MyPertamina :

Aceh

- Kota Banda Aceh

Bali

- Kab. Badung
- Kota Denpasar

Daerah Istimewa Yogyakarta

- Kab. Sleman
- Kab. Kulon Progo
- Kab. Bantul
- Kab. Gunung Kidul
- Kota Yogyakarta

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved