Berita Selebriti

Jalani Sidang di Pengadilan Hari Ini, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ingin Dua Anaknya Diakui Negara

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah dikarunia sepasang anak laki dan permpuan, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Editor: pairat
Instagram @mulanjameela1
Ahmad Dhani, Mulan Jameela, serta kedua anaknya, Syafeea dan Ahmad Syailendra. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akan menjalani sidang permohonan asal usul anak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Hal ini dilakukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela agar kedua anaknya bisa diakui dan sah terdaftar secara administrasi negara.

Seperti diketahui Ahmad Dhani dan Mulan Jameela telah dikarunia sepasang anak laki dan permpuan, yakni Safeea Ahmad dan Ahmad Syailendra Aerlangga.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan akan menggelar sidang atas permohonan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pada Kamis (21/7/2022).

Keharmonisan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.
Keharmonisan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani. (Instagram/mulanjameela1)

Baca juga: Maia Estianty Ngaku Hidup Berantakan Pasca Melawan Orangtua, Masa Lalu dengan Ahmad Dhani Terungkap

Kabar sidang permohonan asal usul anak yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut juga dikonfirmasi langsung oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Menurut Taslimah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela benar telah melayangkan permohonan asal usul kedua anaknya.

"DAP pemohon satu, MJ pemohon dua, mengajukan atau memohon pada Pengadilan Agama Jakarta Selatan agar anak yang dilahirkan dalam perkawinannya agar dinyatakan sebagai anak keduanya," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan tersebut dikutip Tribunnews dari kanal YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS, Kamis (21/1/2022).

Taslimah menjelaskan permohonan tersebut dilayangkan agar kedua anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tercatat dengan jelas dalam administrasi negara.

"Bahwa anak tersebut asal usulnya harus jelas, anak siapa dia, pemohon satu dan dua agar dikabulkan permohonan tersebut supaya kedua anak tersebut menjadi jelas," ucap Taslimah.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Tidak hanya itu, Taslimah menjelaskan jika apa yang dilakukan Ahmad Dhani bukanlah gugatan melainkan permohonan perdata.

"Bukan gugatan ya," tutur Taslimah.

"Ini permohonan perdata, artinya pemohon satu dan pemohon dua memohon untuk dikabulkan agar kedua anak tersebut sebagai anak pemohon satu dan pemohon dua," sambungnya.

Sebagai informasi, permohonan yang diajukan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tersebut sudah diterima oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak awal Juli lalu.

Permohonan tersebut diajukan agar status kedua anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela jelas dan tercatat secara negara.

Adapun permohonan asal usul anak itu diajukan karena pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela belum tercatat secara negara.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Ingin Dua Anaknya Diakui Negara, Hari Ini Jalani Sidang di Pengadilan.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved