Pastikan FORNAS VI 2021 Sumsel 2022 Aman, PLN Siapkan Tim Terbaik

Keandalan jaringan adalah prioritas utama PLN dalam mendukung kegiatan FORNAS VI 2022 yang berlangsung sejak 01 Juli sampai dengan 07 Juli 2022

Editor: adi kurniawan
Dok. PLN
ersiapan Supply Kubikel, Pengecekan Relay ZDT, Pemeliharaan Kubikel, Memastikan Kesiapan Kubikel dan Terminasi Kabel Tanah dilakukan oleh Tim Pemeliharaan PLN UP2D S2JB bersama 5 anggota lainnya di Gardu Hubung dan Gardu Induk New Jakabaring. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Keandalan jaringan adalah prioritas utama PLN dalam mendukung kegiatan FORNAS VI 2022 yang berlangsung sejak 01 Juli sampai dengan 07 Juli 2022 di Sumatera Selatan.

Siaga Pasokan Listrik digencarkan khususnya pada Gardu Induk New Jakabaring yang menjadi Electricity Center of Jakabaring Sport City.

Persiapan Supply Kubikel, Pengecekan Relay ZDT, Pemeliharaan Kubikel, Memastikan Kesiapan Kubikel dan Terminasi Kabel Tanah dilakukan oleh Tim Pemeliharaan PLN UP2D S2JB bersama 5 anggota lainnya di Gardu Hubung dan Gardu Induk New Jakabaring.

Tidak hanya itu, Tim Fasilitas Operasi bersama Anggota Tim lainnya melakukan Pengecekan Perangkat Scada : Kabel Fiberoptic, Rectifier dan Status Scada pada Perangkat RTU dengan tujuan agar bisa Terbaca di Sistem Dispatcher dan Kesesuaian Data / Update secara Realtime ketika ada perubahan data.

Manajer Bagian Operasi Sistem Distribusi, Satria Cakra Utama bersama Tim Operasi khususnya Dispatcher siap amankan listrik, sukseskan FORNAS dan kawal sampai akhir kegiatan. Semua support dari banyak bagian membuat Dispatcher yang 24 jam stand by menjaga keandalan pasokan listrik tetap aman memiliki semangat yang besar untuk memberikan yang terbaik demi kelancaran kegiatan FORNAS ini.

Siaga PLN yang telah berlangsung H-3 sebelum tanggal 01 Juli sampai dengan 07 Juli 2022 berjalan dengan lancar.

Namun, tidak ada yang mudah, dalam proses pasti ada kendala, adanya support penuh dari Manajer PLN UP2D S2JB, Hendrix Reza mampu menciptakan kolaborasi yang hebat antar setiap bagian, dimana hal itu berperan dalam menutupi semua kendala yang terjadi. Kita adalah satu, satu tujuan dan satu impian, menjadi satu kita bisa lebih hebat.

“Alhamdulillah Acara Pembukaan dan Penutupan FORNAS berlangsung dengan meriah. Pasokan listrik aman dan kegiatan FORNAS VI 2021 SUMSEL 2022 berjalan dengan lancar. Terimakasih untuk seluruh pihak yang terlibat dalam menjaga keandalan pasokan listrik, khususnya PLN UP2D S2JB.” Tutup Hendrix

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved