Berita OKU

Daftar Personel Polres OKU Naik Pangkat, Disiram Air Water Cannon

Puluhan Perseonel Polres OKU  mengikuti upacara  Naik Pangkat Reguler Periode TMT  1 Juli 2022.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Leni Juwita
Upacara Naik Pangkat Personel Polres OKU ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK di halaman Mapolres OKU, Kamis (30/6/2022) kemarin. 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -Puluhan Perseonel Polres OKU  mengikuti upacara  Naik Pangkat Reguler Periode TMT  1 Juli 2022.

Upacara Naik Pangkat Personel Polres OKU ini dipimpin langsung oleh Kapolres OKU, AKBP Danu Agus Purnomo SIK di halaman Mapolres OKU, Kamis (30/6/2022) kemarin.

Pelaksanaan Upacara Naik Pangkat Personel Polres OKU Reguler Periode TMT  1 Juli 2022 personil Polres OKU dipimpin oleh Kapolres OKU dengan diikuti oleh Wakapolres OKU Kompol Asep Supriyadi SH  dan  PJU (Pejaabat Utama ) serta  personil Polres OKU.

Personel Polres OKU yang naik pangkat sebanyak 35 orang.

Dengan rincian, dari pangkat  IPDA ke IPTU 2 (Dua) Personel,  dari  BRIPKA ke AIPDA 12 (Dua belas) Personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA 4 (Empat) Personil.

Kemudian dari BRIPTU ke BRIGADIR 2 (Dua) Personel dan dari BRIPDA ke BRIPTU 16 (Enam belas) Personel.

Selanjutnya personil yang naik pangkat menjalani upacara pemasangan pangkat baru oleh istri/suami.

Dilanjutkan dengan foto personil yang naik pangkat didampingi istri bersama dengan Kapolres OKU dan Wakapolres OKU dan juga Ibu Ketua Bhayangkari Cabang OKU dengan posisi dimimbar Irup.

Selanjutnya adalah sujud syukur dan dilanjutkan dengan acara penyiraman air kembang oleh Kapolres OKU, Ketua Bhayangkari Cabang OKU dan PJU kemudian acara tradisi penyiraman air Water Canon.

Rangkaian acara yang paling seru disaat acara siraman , rasa syukur dan suara tawa bahagia  terdengar  selama prosesei siraman.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved