PLN UIW S2JB Gelar Khitanan Massal untuk Anak-anak Tenaga Alih Daya PLN

Acara ini bekerja sama dengan YBM & Klinik Cahaya Umat dengan mencapai total peserta khitanan mencapai 97 orang anak dari seluruh peserta

Editor: Odi Aria
Handout
PLN UIW S2JB Gelar Khitanan Massal untuk Anak-anak Tenaga Alih Daya PLN 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG- Dalam rangka kunjungan PIKK Regional Sumatera Kalimantan digelar Khitanan Bersama untuk Putra-Putra Tenaga Alih Daya di seluruh lingkungan PLN UIW S2JB & UIK SBS di Ruang Rapat Lantai 6 PLN UIW S2JB, Jumat, 27 Mei 2022.


Dalam kesempatan kali ini, turut hadir Ketua PIKK PLN Regional Sumatera Kalimantan beserta jajaran, General Manager UIW S2JB beserta Ketua PIKK UIW S2JB, Ketua PIKK UIK SBS beserta jajaran pengurus PIKK dan juga Ketua YBM UIW S2JB.


Acara ini bekerja sama dengan YBM & Klinik Cahaya Umat dengan mencapai total peserta khitanan mencapai 97 orang anak dari seluruh peserta yang berada di seluruh wilayah kerja UIW S2JB & UIK SBS, 18 anak diantaranya dilaksanakan di ruang rapat lantai 6 UIW S2JB.


General Manager UIW S2JB, Bambang Dwiyanto didampingi Ketua PIKK UIW S2JB, Estiana Widiarti selaku tuan rumah menyampaikan suatu kehormatan UIW S2JB dapat menjadi tuan rumah kegiatan.

“Acara khitanan ini adalah acara yang sangat mulia karena merupakan suatu kewajiban bagi anak laki-laki untuk dikhitan.

Tentunya akan kami akan melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya.” Ungkap Bambang.


Turut hadir juga Ketua YBM UIW S2JB, Kiagus M. Fauzi mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari Manajemen & PIKK PLN kepada YBM UIW S2JB untuk bersinergi dalam kegiatan ini.

“Mudah-mudahan YBM UIW S2JB dapat selalu menjalankan amanah untuk menyalurkan dana dari seluruh pegawai yang dipotong setiap bulan sebesar 2,5 persen.

Semoga menjadi berkah & ladang pahala bagi kita semua, Aamiin ya robbal alamiin.” tuturnya.


Ketua PIKK PLN Regional Sumatera Kalimantan, Terja Sri Surjani Asih Adi Lumakso memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi acara khitanan bersama.


"UIW S2JB & UIK SBS merupakan unit pertama yang menyanggupi untuk menyelenggarakan kegiatan khitanan bersama ini.

Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua & mohon doanya karena kegiatan ini akan dilaksanakan di seluruh regional Sumatera Kalimantan," katanya.


Acara ditutup dengan pemberian piagam & bingkisan kepada anak-anak yang telah melaksanakan khitan dan juga foto bersama.

Semoga kelak anak-anak tersebut dapat menebar manfaat bagi nusa, bangsa dan agama. 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved