Berita PLN

Fitur PLN Mobile Semakin Canggih, Super Apps Ini Semakin Digemari Masyarakat

Tim Pemasaran dan Customer Experience PT PLN (Persero) UP3 Ogan Ilir terus melakukan sosialisasi mengenai kemudahan layanan kelistrikan menggunakan ap

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas PLN
Layanan Digital PLN untuk pelanggan terus dikembangkan, Salah satunya melalui aplikasi PLN Mobile yang saat ini telah menjelma menjadi super apps dari PT PLN (Persero). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Layanan Digital PLN untuk pelanggan terus dikembangkan, Salah satunya melalui aplikasi PLN Mobile yang saat ini telah menjelma menjadi super apps dari PT PLN (Persero).

Hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan serta pengalaman layanan listrik yang berbeda.

Tim Pemasaran dan Customer Experience PT PLN (Persero) UP3 Ogan Ilir terus melakukan sosialisasi mengenai kemudahan layanan kelistrikan menggunakan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat di sekitar Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Manajer Bagian Pemasaran Yuliyanti menyampaikan, Super Apps PLN Mobile semakin hari semakin digemari oleh masyarakat karena fitur-fiturnya yang semakin canggih & mudah diakses, untuk itu, tugas kita untuk gencar dalam melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat.

  • Terdapat beberapa fitur utama dari aplikasi New PLN Mobile, diantaranya adalah :
  • Pembelian token bagi pelanggan pra bayar 
  • Pembayaran tagihan listrik bagi pelanggan pasca bayar
  • Monitor penggunaan listrik dan pembelian token
  • Mengajukan layanan pengubahan daya
  • Swadaya catat angka meter (Swacam) 
  • Layanan pengaduan pelanggan.

Fitur pembelian token dan pembayaran rekening listrik merupakan pembeda dengan aplikasi PLN Mobile yang sudah lama hadir.

Tim Pemasaran dan Customer Experience PT PLN (Persero) UP3 Ogan Ilir
Tim Pemasaran dan Customer Experience PT PLN (Persero) UP3 Ogan Ilir terus melakukan sosialisasi mengenai kemudahan layanan kelistrikan menggunakan aplikasi PLN Mobile kepada masyarakat di sekitar Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Proses transaksi di aplikasi lama tidak bisa dilakukan. Sementara pada aplikasi terbaru bisa, baik untuk listrik prabayar maupun pascabayar.

Begitu juga dengan pengaduan gangguan dari pelanggan. Pengaduan di aplikasi New PLN Mobile langsung diteruskan ke petugas lapangan.

Bahkan petugas tahu secara spesifik, karena memasukan alamat detail lokasi terjadinya gangguan sehingga pengaduan dari pelanggan mendapat respon yang cepat.

Aplikasi New PLN Mobile, layaknya “Superhero” bagi pelanggan karena dimudahkan dalam mendapatkan layanan. Bahkan PT PLN (Persero) memberikan kemudahan untuk peningkatan pelayanan pelanggan dengan menghadirkan mini denominasi token Rp 5.000 melalui aplikasi PLN Mobile.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved