Berita Kriminal

Asyik Main Burung, Motor Honda Beat Remaja di Palembang Ini Dibawa Kabur Orang tak Dikenal

Kemudian tiba-tiba ada seorang laki-laki tidak dikenal menghampiri anaknya dan mengajak berjalan untuk melepaskan burung.

Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Andi Wijaya
Polisi lakukan olah TKP motor honda beat dibawa kabur OTD, Kamis (26/5/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-- Motor Honda BeAT nopol BG 6176 ADQ nopol  di bawa oleh orang tidak dikenal saat asyik bermain Burung, membuat Supriyanto (44) warga Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Rawa Jaya Kecamatan SU I Palembang melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. 


Menurutnya kejadian terjadi pada Senin (23/5) sekitar pukul 15.00, di Jalan Musyawarah, Lorong Sehati, Kelurahan Karang Jaya, Kecamatan Gandus Palembang.


"Motor saat itu digunakan anak saya M Al Fathan (14) untuk bermain burung di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ungkapnya, Kamis (26/5/2022).


Kemudian tiba-tiba ada seorang laki-laki tidak dikenal menghampiri anaknya dan mengajak berjalan untuk melepaskan burung.

Akhirnya anak korban dan terlapor berboncengan. Lalu saat saksi dan pelaku kembali menuju garis finis gelanggang burung motor miliknya yang digunakan anaknya diambil oleh terlapor.


"Saat itu kunci motor masih berada di kontaknya, sedangkan anak saya asyik bermain burung.

Sehingga pelaku kabur membawa motor, tapi awalnya pelaku ini ingin meminjam motor namun tidak diperbolehkan anak saya sehingga dia membawa kabur motor," katanya.


Setelah itu anaknya melaporkan kejadian ke dirinya dan atas kejadian itu korban melaporkan kejadian ke SPKT Polrestabes Palembang. 


Sementara, Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, bahwa benar adanya kejadian itu.

"Korban sudah membuat laporan di SPKT kita dan telah dilakukan olah TKP, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim kita," tuturnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved