Semangat Tingkatkan Layanan, PLN Jajaki Kerja Sama Dengan Politeknik Negeri Sriwijaya

PLN Mobile adalah salah satu wujud dari transformasi PLN dalam memperbaiki pelayanan dalam masyarakat.

Editor: Odi Aria
Handout
Semangat Tingkatkan Layanan, PLN Jajaki Kerja Sama Dengan Politeknik Negeri Sriwijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – PLN Mobile adalah salah satu wujud dari transformasi PLN dalam memperbaiki pelayanan dalam masyarakat.

Pelanggan dapat menjangkau layanan PLN dengan mudah melalui Super Apps andalan PLN tersebut. Terkoneksi dengan GPS dan sistem internal, menambah kecepatan respon pelayanan yang diminta oleh pelanggan.

Semakin banyak pelanggan yang mengetahui dan menggunakan PLN Mobile, maka semakin banyak juga pelanggan yang merasakan mudah dan cepatnya pelayanan PLN. Untuk itu PLN S2JB menargetkan 2 juta penambahan downloader baru PLN Mobile di tahun 2022 ini.

Salah satu strategi pencapaian adalah dengan menyasar Generasi Z (Gen Z) sebagai target downloader. PLN UIW S2JB menggagas kegiatan PLN _Goes to Campus_ sebagai upaya pendekatan kepada Generasi Z sebagai target pengguna aktif PLN Mobile. 


Politeknik Negeri Sriwijaya (Polsri) menjadi salah satu target untuk kegiatan _Goes to Campus_ tersebut. Manajemen PLN yang diwakili oleh Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan Dian Herizal, Manager Customer Experience Supatmo Injoyo dan Analyst Pengelolaan Pemasaran Kapli bertemu dan silahturahmi dengan Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) beserta jajarannya. 


Dian Herizal yang juga merupakan alumni Politeknik Negeri Sriwijaya ‘97 dalam kesempatan silaturahmi ini menyampaikan dukungan PLN untuk kegiatan kelistrikan yang diselenggarakan oleh POLSRI dan menjajaki peluang kerjasama sebagai pemateri dalam kuliah umum atau seminar dengan materi seputar knowledge kelistrikan yang berdampak kepada masyarakat.

 

Pada momen ini juga disampaikan berbagai macam Promo Tambah Daya seperti Lebaran Ceria untuk pelanggan rumah tangga dan tentunya Promo Ramadhan Berkah khusus rumah ibadah hanya dengan biaya sebesar Rp. 150.000,-.


Menyambut baik hal tersebut, Direktur POLSRI mendukung rencana kerjasama dengan PLN.

“Saya berterima kasih atas kunjungan PLN dan mendukung penuh tujuan memberi asupan pengarahan serta pencerahan kepada masarakat tentang kelistrikan khususnya pemenuhan knowledge mahasiswa kita.

 

POLSRI berdiri sejak tahun 1982 yang secara administratif masih tergabung dengan Universitas Sriwijaya dan berdikari sebagai institusi mandiri pada tahun 1998.

Saat ini POLSRI memiliki 9 (sembilan) fakultas, 21 program studi dengan jumlah mahasiswa lebih dari 10 ribu.

 

” Dikisahkan kembali sejarah POLSRI oleh Dr. Ing. Ahmad Taqwa, M.T selaku Direktur POLSRI.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved