Piala Thomas dan Uber

Live Streaming dan Line Up Semi Final Piala Thomas, Indonesia vs Jepang, Ada Duel Momota vs Ginting

Berikut link live streaming dan prediksi susunan pemain (line up) indonesia vs Jepang pada semifinal Piala Thomas 2022 yang berlangsung Jumat (13/5/20

PBSI
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada laga perempat final Thomas Cup 2022 melawan pasangan China, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (13/5/2022). 

SRIPOKU.COM - Berikut Link Live Streaming dan prediksi susunan pemain (line up) indonesia vs Jepang pada semifinal Piala Thomas 2022 yang berlangsung Jumat (13/5/2022) petang. 

Laga Indonesia vs Jepang akan bermula pukul 18.00 WIB dan dapat disaksikan di MNC TV, iNews TV, dan SPOTV. 

Tak ketinggalan, pranala live streaming akan tersaji pada akhir artikel ini. 

Tantangan tim Indonesia mempertahankan juara Piala Thomas 2022 masih ada halangan baru. 

Pasalnya, tim Jepang akan berusaha menghentikan langka tim Merah Putih menjaga gelar yang diperoleh tahun lalu. 

Indonesia akan bertemu dengan Jepang pada semifinal Piala Thomas 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022) petang, dikutip BolaSport.com. 

Berbeda dengan Indonesia yang melibas habis China 3-0, Jepang harus menang dramatis dengan skor 3-2 saat melawan Taiwan pada laga perempat final. 

Jepang yang sempat tertinggal 1-2 mampu membalikkan keadaan hingga partai kelima. Tim Indonesia dan Jepang kini berposisi hampir sama. 

Pasalnya, kedua tim punya pemain tunggal putra yang belum dalam performa terbaik. Selain itu, susunan pemain pada pos ganda putra pertama pun sering berganti-ganti. 

Kendati demikian, duel Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota diperkirakan akan jadi partai pembuka Indonesia lawan Jepang. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved