SEA Games

UPDATE Medali SEA Games - Indonesia Sudah Raih 3 Emas, Ini Daftar 3 Atlet Peraih Emas di Vietnam

Wakil Indonesia untuk sementara berada di peringkat 3 klasemen dengan merebut tiga medali emas dan empat perak dan 1 perunggu di SEA Games 2021

Editor: adi kurniawan
Dok. NOC Indonesia
Berikut ini update perolehan medali wakil Indonesia untuk sementara dengan merebut tiga medali emas dan empat perak dan 1 perunggu di klasemen perolehan medali SEA Games 2021. 

SRIPOKU.COM -- Berikut ini update perolehan medali wakil Indonesia untuk sementara berada di peringkat 3 klasemen dengan merebut tiga medali emas dan empat perak dan 1 perunggu di klasemen perolehan medali SEA Games 2021.

Medali emas pertama dari Indonesia diraih oleh Kakan Kusmana dan Ardi Isadi yang tercatat meraih medali emas dari cabor dayung atau rowing nomor Lightweight Men's Double Sculls.

Pada final yang dihelat di Thuy Nguyen Hai Phong Aquatics, Kakan Kusmana dan Ardi Isadi menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 7 menit 1,385 detik.

Kakan dan Ardi sukses mengalahkan duo Filipina, yakni Cris Neivarez dan Christian del Rosario yang finis di urutan kedua dengan catatan waktu 7 menit 5,585 detik.

Kesuksesan Kakan/Ardi kemudian diikuti oleh Sulpianto dan Memo yang juga berhasil meraih medali emas cabor rowing nomor Men's Double Sculls.

Sulpianto dan Memo berhak mendapatkan medali emas setelah menyelesaikan perlombaan dengan catatan waktu 7 menit 22,011 detik.

Sulpianto dan Memo menjadi yang tercepat dengan keunggulan empat lebih dari tiga detik atas finalis dari Thailand.

Adapun medali emas ketiga Kontingen Indonesia datang dari cabor pencak silat melalui duo Riska Hermawan dan Ririn Rinasih.

Riska/Ririn mempersembahkan medali emas dari seni ganda putri.

Pada partai final yang dihelat di Bac Tu Liem Sport Center, Rabu (11/5/2022), Riska/Ririn berhasil mendapatkan nilai 9.995 dari penampilannya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved