Berita Olahraga

PSIM Yogyakarta Rangkul Bek Andalan Sriwijaya FC 2020-2021

Setelah sempat dipinjam Persita Tangerang untuk memperkuat tim Pendekar Cisadane pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, bek andalan Sriwijaya FC musim k

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Mantan bek andalan Sriwijaya FC Obet Choiri 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Setelah sempat dipinjam Persita Tangerang untuk memperkuat tim Pendekar Cisadane pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, bek andalan Sriwijaya FC musim kompetisi 2020-2021 Obet Choiri telah resmi bergabung dengan PSIM Yogyakarta untuk menghadapi musim kompetisi 2022 yang diperkirakan digelar Agustus 2022 mendatang. 

Informasi ini telah diposting akun resmi tim berjuluk Laskar Mataram ini dalam laman Instagram psimjogja_official.

Dalam postingannya foto dua, PSIM mengumumkan dua pemain anyarnya beserta foto penggawa tersebut serta dengan tulisan, "Sugeng rawuh, Obet Choiri dan Andre Afustiar! Ayo berikan yang terbaik untuk Laskar Mataram".

Di postingan yang mendapat 353 komentar itu juga beberapa kali sempat direspon oleh Obet Choiri. Dan Obet pun mengucap syukur atas telah bergabung dirinya di klub tersebut. Sayangnya Obet mengaku masih sibuk di perjalanan sehingga tidak bisa berkomentar banyak ketika dikonfirmasi. 

"Alhamdulillah Pak (mengiyakan bergabung dengan PSIM). Ini saya masih di luar, masih di jalan," kata Obet. 

Untuk diketahui Obet Choiri beberapa waktu lalu saat tengah fokus menjadi pemain yang dipinjamkan memperkuat tim Persita Tangerang pada putaran kedua Liga 1 2021/2022, sempat mengakui sebenarnya masih berkeinginan kembali menuntaskan target membawa Sriwijaya FC lolos ke Liga 1 2022 nantinya. 

"Kalau masalah itu kita gak tahu ya Pak ya rezeki kita di mana. Yang penting mungkin saat ini saya lebih fokus di tim saya ini dulu. Fokus ke sini dulu. Gak tahu semoga saja bisa, sebetulnya pengen kembali ke Sriwijaya FC. Cuma kan gak tahu kita hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan," ungkap Obet Choiri kepada Sripoku.com, saat itu, Kamis (13/1/2022). 

Mantan pemain Persik Kediri yang berhasil mempersembahkan trofi juara Liga 2 2019 lalu sekaligus membawa promosi naik ke liga 1 2020 selalu mengaku bersikap profesional dengan target bisa berkontribusi di tim yang dibelanya. 

Obet Choiri yang selama di Sriwijaya FC mengenakan jersey nomor punggung 3 mengaku lancar proses peminjaman dirinya ke Persita tempo hari. Ia pun merasa enjoy apalagi banyak mantan pemain Persik yang bergabung di Persita. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved