Pos Pam Lebaran Simpang 5 DPRD Sumsel Sediakan Vaksin Booster, Harnojoyo: Petugas Jaga Kebersihan

Walikota Palembang H Harnojoyo menyambangi pos pengamanan (Pospam) lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di simpang 5 DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu

Penulis: Merry Lestari | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Merry Lestari
Walikota Palembang H Harnojoyo, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Kepala Pospam Simpang 5 DPRD Sumsel Dahliansyah berfoto bersama Tim Pos Pam Simpang 5 DPRD Sumsel, Palembang, Sabtu (30/4/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com Merry Lestari 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Walikota Palembang H Harnojoyo menyambangi pos pengamanan (Pospam) lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah di simpang 5 DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu (30/4/2022).

Walikota bersama rombongannya datang berkunjung menggunakan bus pemerintah meninjau kondisi lalu lintas di simpang 5 DPRD Sumsel jelang lebaran Tahun 2022 ini.

Dalam kunjungannya itu, Harnojoyo meminta para petugas yang berjaga di Pos Pam tadi, selain menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, juga senantiasa menjaga kebersihan lingkungan kota.

"Tolong kalau ada sampah-sampah di depan itu diambil, walaupun kita bukan petugas kebersihan ga papa jangan malu," ungkap Harnojoyo kepada para petugas yang didominasi oleh anggota kepolisian, dishub, Satpol Pp, dan dinas kesehatan, serta Dandim 0418 Palembang.

Ia juga menyebut bahwa mengambil sampah yang berserakan tidak akan mencoreng nama dan seragam seseorang.

"Tidak akan tercoreng nama kita, gak akan terhina kita karena kita memungut sampah," lanjut Harnojoyo didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Dandim 0418 Palembang Letkol Inf Sumarlin Marzuki, Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Kepala Pospam Simpang 5 DPRD Sumsel Dahliansyah, serta petugas lainnya.

Walikota Palembang juga turut meninjau dan berbincang dengan petugas medis yang ada di Pospam Simpang 5 DPRD Sumsel tersebut.

Para petugas medis tersebut bertugas melayani vaksinasi gratis bagi masyarakat yang belum divaksin, baik dosis 1 dan, 2 maupun booster.

Menurut keterangan dari kepala Pospam Simpang 5 DPRD Sumsel Dahliansyah, dengan adanya Pos tersebut diharapkan agar masyarakat yang belum divaksin dapat segera mendatangi Pospam Simpang 5 DPRD Sumsel untuk divaksin.

Ia juga menyebut situasi arus lalu lintas di simpang 5 DPRD Sumsel hingga saat ini masih terpantau lancar, dan belum ada kemacetan yang cukup parah terjadi.

Pos pengamanan yang sudah mulai sejak 28 April 2022 lalu ini akan terus beroperasi hingga tanggal 9 Mei 2022 mendatang. (CR41)

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved