Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Mulai Sabtu, Ada Leeds vs Man City dan Newcastle vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris minggu ini, ada Newcastle vs Liverpool, Leeds vs Manchester City, Everton vs Chelsea, West Ham vs Arsenal tayang di SCTV.

AP/Dave Thompson
Jadwal Piala FA Babak Semifinal via Live Streaming Bein Sports & Siaran Langsung RCTI, Manchester City vs Liverpool dan Chelsea vs Crystal Palace 

SRIPOKU.COM - Berikut jadwal Liga Inggris minggu ini, ada Newcastle vs Liverpool, Leeds vs Manchester City dan Everton vs Chelsea, West Ham vs Arsenal tayang via Siaran Langsung SCTV dan Live Streaming Mola TV.

Siaran Langsung Liga Inggris minggu ini bermula Sabtu (30/4/2022) hingga Minggu (1/5). 

Duel Newcastle vs Liverpool jadi pembuka dan Leeds vs Man City penutup laga Sabtu pekan ini.

Seluruh pertandingan di Jadwal Liga Inggris dapat disaksikan melalui Live Streaming TV Online Mola TV dan pertandingan pilihan melalui Siaran Langsung SCTV bisa laga Newcastle vs Liverpool, Leeds vs Manchester City atau Everton vs Chelsea dan West Ham vs Arsenal.

Liverpool dan Manchester City juga sepertinya masih ingin lanjutkan tren kemenangan. 

Liverpool bertandang ke markas Newcastle United, sedangkan Manchester City tandang ke markas Leeds.

Perebutan gelar musim Liga Premier ini telah menjadi urusan yang mendebarkan, berdenyut dan saat kami mendekati kandang langsung, hal-hal tetap sangat sesak di puncak.

Saat ini, Liverpool berada di urutan kedua dengan lima pertandingan tersisa, tetapi mereka tetap hanya satu poin di bawah pemimpin Manchester City.

Pasukan Jurgen Klopp sedang dalam performa gemilang akhir-akhir ini, tidak hanya menjatuhkan lawan tetapi melakukannya dengan cara yang tegas, mengklaim kulit kepala yang nyaman di pertengahan pekan ketika semi-finalis Liga Champions Villarreal berjuang untuk meletakkan sarung tangan pada mereka.

Itu sama beratnya dengan pertarungan tertentu di Wembley Sabtu lalu.

Perhatian dengan cepat kembali ke Liga Premier dan pertandingan menarik melawan tim Newcastle sangat mendominasi.

Orang kaya baru Tynesiders secara alami terinspirasi oleh suntikan kekayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan beberapa pemain baru di jendela transfer Januari.

Di bawah kepemimpinan Eddie Howe, The Magpies telah dengan nyaman menghindari bahaya degradasi dan sekarang memasuki kontes ini setelah memenangkan 10 dari 14 kontes mereka sebelumnya termasuk empat kemenangan beruntun.

Kemajuan serius seharusnya dimulai musim depan, tetapi Howe dengan cepat melacak kemajuan era baru Newcastle.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved