BSI Region III Bekerjasama Dengan LAZNAS BSMU URO 2 Berikan Voucher Belanja dan THR ke Anak Yatim

Menyabut hari raya Idul Fitri tahun 1443 H BSI Region III berkolaborasi dengan LAZNAS BSMU URO 2 kegiatan berbagi paket voucher belanja dan THR

Penulis: Oki Pramadani | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Oki Pramadani
Anak yatim yang mendapatkan voucher belanja dan THR dari BSI Region III berkolaborasi dengan LAZNAS BSMU URO 2 Selasa (26/4/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Menyabut hari raya Idul Fitri tahun 1443 H, PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI Region III yang meliputi Provinsi Sumatera Selatan Jambi, Bengkulu, Sumatera Barat, Kepulaun Bangka Belitung dan Bandar Lampung yang adakan kegiatan berbagi kepada 379 anak yatim.

Dalam melaksanakan kegiatan berbagi kepada anak yatim, BSI berkolaborasi dengan LAZNAS BSMU URO 2.

Untuk BSI Kantor Cabang Sumsel sendiri sebanyak 26 anak yatim yang diberikan paket voucher belanja senilai Rp 1 juta dan THR sebesar Rp 300 ribu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 26 April 2022.

RCEO Region III, Alhuda Djanis mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai komitmen BSI Region III untuk memberikan manfaat kepada dhuafa. 

Hal ini juga dilakukan sebagai rangkaian program gema ramadhan yang dilaksanan BSI di seluruh Indonesia.

"Beberapa hari ini kita sudah melakukan serangkaian kegiatan di bulan ramadhan, seperti berbagi takjil, berbuka bersama.

Sedangkan kegiatan hari ini merupakan kegiatan penutupnya," ujarnya, Selasa (26/4/2022).

Alhuda mengungkapkan, bahwa tujuan dari kegitan pemberian vocer belanja dan uang THR bagi anak yatim dimaksudkan sebagai bentuk dari BSI untuk berbagi kebahagian kepada anak yatim.

"Kita ingin anak-anak yatim merasa bahagia dengan berbelanja baju lebaran," ungkapnya.

Sementara itu, Anang Suroso selaku Manager LAZNAS BSMU URO 2 Palembang menjelaskan, Program yang dilakukan adalah merupakan puncak kegiatan syariah culture BSI RO 3 yang menjadi cerminan budaya saling membantu dari para pegawai BSI RO 3.

"Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Karena menurutnya, semua kerja keras ini sebagai bentuk kepedulian segenap pegawai BSI Region III," ucapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved