Berita Sriwijaya FC

Eks Pemain Sriwijaya FC Capek Seperti Pengemis Menanti Janji Pencairan Gaji Sebelum Lebaran

Beberapa eks pemain Sriwijaya musim kompetisi Liga 2 2021 mengaku capek terus-terusan seperti pengemis menagih berkali-kali janji pencairan gaji merek

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/MEDIA OFFICER SRIWIJAYA FC
Skuat tim Sriwijaya FC saat mengarungi kompetisi Liga 2 2021 lalu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Beberapa eks pemain Sriwijaya musim kompetisi Liga 2 2021 mengaku capek terus-terusan seperti pengemis menagih berkali-kali janji pencairan gaji mereka yang masih tertunda. 

"Sebetulnya kami pemain sudah capek menagih janji ke manajemen Sriwijaya. Kami seperti pengemis yang terus dijanji-janjikan," ungkap perwakilan eks pemain SFC kepada Sripoku.com.

Dikatakannya, mulai dari sebelum bulan puasa ramadhan. Terus seminggu setelah memasuki ramadhan. 

"Dan sampai sekarang dijanjikan lagi bakal dibayar seminggu jelang hari raya Idul Fitri. Sekarang kami tinggal minta pertanggungjawaban setiap atas janji-janji yang telah berkali-kali diucapkan itu," katanya. 

Sayangnya baik Presiden Sriwijaya FC maupun Manajer Tim yang coba dikonfirmasi terkait keluhan eks pemain, tidak bisa dihubungi. 

Sekretaris Perusahaan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (PT SOM), Faisal Mursyid Dt Talangik SH yang dihubungi mengaku masih proses diupayakan dan meminta agar wartawan mengkonfirmasi ke Sekretaris Tim. 

"Semuanya pemain sudah diproses siapa-siapa yang belum dibayar didata, di crosscheck lagi supaya tidak ada kesalahan," kata Sektim SFC Rizky Perdana ST. 

Rizky yang juga menjabat Wasekum KONI Sumsel mengatakan mudah-mudahan dalam waktu dekat ada sponsor. 

"Pokoknya jangan khawatir hak-hak pemain itu pasti dibayarkan. Tidak mungkin tidak dibayar. Namun ada hal yang tidak bisa kami sampaikan, ada proses yang harus dilewati oleh manajemen untuk menyelesaikan pembayaran tersebut," katanya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved