Berita Ramadhan

PGK Sumsel Kobarkan Semangat Berbagi tak Sebatas Bulan Ramadhan

etua DPW Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Sumatera Selatan (Sumsel) Firdaus Hasbullah SH mengajak untuk menggalakkan semangat berbagi tak sebatas

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Ketua DPW PKG (Perkumpulan Gerakan Kebangsaan) Sumsel Firdaus Hasbullah SH, didampingi bendahara Candra, dan Ketua DPD PKG Palembang Samsul Bahri SE, ketika memberikan berbagi pada Bulan Suci Ramadhan, di Mabes Coffe and Resto Jl Demang Lebar Daun, Jumat (15/4/2022). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua DPW Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) Sumatera Selatan (Sumsel) Firdaus Hasbullah SH mengajak untuk menggalakkan semangat berbagi tak sebatas di bulan suci ramadhan saja. 

Dalam rangka meningkatkan iman takwa kepada Allah SWT serta memupuk tali silaturahim di bulan barokah ini, dan terus menumbuhkembangkan rasa empati kepada sesama dan yang membutuhkan, DPW PGK Sumsel dan DPD Kota Palembang melaksanakan buka bersama (bukber) dengan 40 anak yatim panti asuhan di Mabes Coffe and Resto Jl Demang Lebar Daun, Jumat (15/4/2022).

"Berbagi bukan hanya pada saat bulan suci Ramadhan saja  namun kita diajurkan untuk selalu berbagi setiap saat," ungkap Ketua DPW PGK Sumsel Firdaus Hasbullah didampingi bendahara Candra, Ketua DPD PKG Palembang Samsul Bahri SE dan Ketua Satgas Dicky Andra. 

Firdaus yang menjabat Dewan Pertimbangan Daerah DPD Partai Demokrat Sumsel menyebut santunan yang diberikan selalu dilakukan oleh PGK sebagai bentuk dan kepedulian kepada anak-anak panti asuhan.

"Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya," ujarnya.

Ia meminta agar bantuan ini jangan dilihat dan jumlah atau besarnya namun ini wujud kepedulian PGK antar sesama.

"Semoga anak-anak kita ini menjadi anak-anak yang sukses, untuk itu jangan bermalas-malasan untuk terus belajar, karena masa depan kalian masih panjang," kata Firdaus yang berprofesikan advokat, pengacara. 

PGK Sumsel memberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan lainnya serta uang tunai kepada para anak panti.

"Sebanyak 40 anak panti yang kita undang,dari panti asuhan Fatona dan Al Hikmah," jelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved