Atlet Taekwondo Palembang Bersukacita Sambut Bonus Porprov OKU Raya 2021, Siti: Ditabung Buat Kuliah

Para penyumbang medali Porprov XIII OKU Raya 2021 bersukacita menyambut hari pembagian bonus dari Pemkot Palembang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Ketua Pengkot Taekwondo Indonesia Palembang Ade Arief Mochtar, SE MM QIA bersama jajaran Edy Priyono, Edi Effendi, Nuris Altariq bersama perwakilan atlet Siti Nurhidayah, saat diwawancarai jelang bonus Porprov Sumsel cair, Jumat (15/4/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz


SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Para taekwondoin atlet Pengkot TI (Pengurus Kota Taekwondo Indonesia) Palembang penyumbang medali Porprov XIII OKU Raya 2021 bersukacita menyambut hari pembagian bonus dari Pemkot Palembang yang direncanakan di rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik, Kamis (21/4/2022). 


"Tentunya kami sebagai atlet merasa bersyukur karena akan dicairkannya bonus untuk atlet Porprov dari KONI kemarin dan kami banyak mengucap Alhamdulillah dari Pengkot Taekwondo Indonesia akhirnya bonus cair," ungkap Siti Nurhidayah didampingi Ketua Pengkot TI Palembang Ade Arief Mochtar, SE MM QIA bersama jajaran Edy Priyono, Edi Effendi, Nuris Altariq pada Bukber gelaran silaturahmi Pengkot TI Palembang di Sekretariat Pengkot Taekwondo Indonesia Palembang Jl Sultan Mansyur No 1 B, Bukit Palembang, Jumat (15/4/2022). 


Bukber yang diikuti Komunitas Taekwondo Indonesia Sabuk Hitam Sumsel dan Atlet Porprov Taekwondo Kota Palembang juga menyampaikan santunan kepada Sabeum Yopi yang baru ditimpa musibah.


Siti Nurhidayah yang pada Porprov XIII Sumsel di OKU Raya lalu menyumbangkan medali perunggu cabor taekwondo nomor Poomsae beregu putri bersama Nurul Ain Umar dan Talitha Zafirah. 


"Rencana bonus Porprov nanti mau ditabungin dulu untuk biaya kuliah. Ini baru mau daftar kuliah," katanya. 
 

Ade Arief Mochtar mengatakan sengaja mengundang para atlet penyumbang medali yang berhasil mengharumkan nama kontingen taekwondo Palembang kembali sebagai juara umum di cabor taekwondo Porprov XIII OKU Raya 2021.

Ade mengatakan mengundang semua atlet-atletnya yang mempersembahkan 9 medali emas, 3 perak, dan 7 perunggu. Cabor taekwondo berhasil kembali sebagai juara umum di Porprov. Melalui silaturahim dengan cara kebersamaan Pengkot TI dan sabuk hitam memberikan semangat mendengar ada info menggembirakan pencairan bonus Porrpov. 

"Kita motivasi atlet kita agar tetap semangat berlatih untuk memajukan taekwondo. Dengan kabar ini menjadi motivasi yang lebih."

"InsyaAllah dengan pencairan bonus Porprov Sumsel nanti, ada harapanlah mereka menunggu selama ini," ujar Ade yang juga menjabat Regional Transaction and Comercial Head Bank Mandiri Region II/ Sumatera 2

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved