Gowes dengan Electrifying Lifestyle, Cara PLN untuk Sehat dan Produktif

Weekend terakhir di Bulan Maret 2022 ditutup dengan Pelaksanaan Gowes Bareng Sehat dan kampanye Electrying Lifestyle yang dilaksanakan PLN Satu se-Kot

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/humas pln
GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto mengenakan helm SNI kepada perwakilan pengendara motor listrik sebelum berjalan mengiring sepeda yang  mengelilingi Kota Palembang dengan rute sepanjang 22,7 km ditempuh dan diselesaikan tak kurang dari 2 Jam, Sabtu (26/3/2022) kemarin. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Weekend terakhir di Bulan Maret 2022 ditutup dengan Pelaksanaan Gowes Bareng Sehat dan kampanye Electrying Lifestyle yang dilaksanakan PLN Satu se-Kota Palembang, dimana para peserta berkumpul di halaman parkir PLN S2JB dalam rangka menjalin silaturahmi sebelum datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Sabtu (26/3/2022) kemarin.

Rute sepanjang 22,7 km ditempuh dan diselesaikan tak kurang dari 2 Jam.

Rangkaian Gowes kali ini diinisiasi langsung oleh GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto untuk menjalin silaturahmi dan membiasakan pola hidup sehat sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat memaksimalkan penggunaan listrik seperti motor listrik dan kompor induksi sebagai bagian dari gaya hidup.

Weekend terakhir di Bulan Maret 2022 ditutup dengan Pelaksanaan Gowes Bareng Sehat
Weekend terakhir di Bulan Maret 2022 ditutup dengan Pelaksanaan Gowes Bareng Sehat dan kampanye Electrying Lifestyle yang dilaksanakan PLN Satu se-Kota Palembang, dimana para peserta berkumpul di halaman parkir PLN S2JB dalam rangka menjalin silaturahmi sebelum datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, Sabtu (26/3/2022) kemarin.

_Peresmian "Motik" & "Palembang E-Volt"_

Turut hadir GM PLN UIK SBS beserta jajaran, Manajemen PLN UIP SBS, Area Head Bank Mandiri Region 2 beserta jajaran, serta pegawai PLN Group yang ada di Kota Palembang.

PLN UIW S2JB memiliki komunitas motor listrik bernama *Motik* dan PLN UP3 Palembang dengan *Palembang Evolt* yang pada saat itu turut memeriahkan acara dengan dengan konvoi 20 motor listrik sekaligus dilaksanakan peresmian komunitas oleh GM PLN UIW S2JB.

_Bantuan Paket Sembako YBM PLN S2JB diserahkan kepada Mustahik_

Acara semakin semarak dengan pembagian doorprize  berupa token listrik dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Rangkaian Gowes kali ini diinisiasi langsung oleh GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto untuk menjalin silaturahmi dan membiasakan pola hidup sehat sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat memaksimalkan penggunaan listrik seperti motor listrik dan kompor induksi sebagai bagian dari gaya hidup. Pejabat yang ikut gowes, GM PLN UIK SBS beserta jajaran, Manajemen PLN UIP SBS, Area Head Bank Mandiri Region 2 beserta jajaran, serta pegawai PLN Group yang ada di Kota Palembang.
Rangkaian Gowes kali ini diinisiasi langsung oleh GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto untuk menjalin silaturahmi dan membiasakan pola hidup sehat sekaligus mengajak masyarakat untuk dapat memaksimalkan penggunaan listrik seperti motor listrik dan kompor induksi sebagai bagian dari gaya hidup. Pejabat yang ikut gowes, GM PLN UIK SBS beserta jajaran, Manajemen PLN UIP SBS, Area Head Bank Mandiri Region 2 beserta jajaran, serta pegawai PLN Group yang ada di Kota Palembang. (SRIPOKU.COM/humas pln)

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini PLN UIW S2JB melalui Yayasan Baitul Mal juga memberikan santunan kepada Mustahik berupa paket sembako. 

Kiagus M Fauzi selaku ketua YBM PLN S2JB menjelaskan bahwa simbolis penyerahan merupakan bentuk rasa syukur PLN dengan berbagi kepada masyarakat.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved