Finda Tinjau Gudang Bulog Sumsel, Pastikan Stok Sembako Jelang Lebaran Aman

Menjelang bulan suci ramadan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau langsung gudang Bulog Sumatera Selatan (Sumsel)

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Pemkot Palembang
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda dan Kepala Perum Bulog Divisi Regional Sumsel dan Babel Eko Hari meninjukan secara simbolis stoki minyak goreng di gudang bulog Sumsel, do Jalan Perintis Kemerdekaan, masih tersedia dan aman hingga menjelang lebaran mendatang, Rabu (16/3/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menjelang bulan suci ramadan, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau langsung gudang Bulog Sumatera Selatan (Sumsel) yang berada di Jalan Perintis Kemerdekaan, Rabu (16/3/2022).

Dari hasil peninjauan tersebut, Fitri memastikan kesediaan stok sembako menjelang ibadah puasa dan perayaan lebaran aman.

"Saya pastikan tadi kesedian beras, gula, daging dan minyak goreng juga ada. Jadi untuk warga jangan panik," katanya.

Finda nama sapaan Wawako menegaskan di jelang lebaran tidak harus warga memborong sembako dan minyak goreng.

Karena kedatangan hari ini untuk menjawab keamanan pangan masyarakat di jelang lebaran.

"Karena panik warga memborong sembako dan minyak. Jangan sampai seperti itu, sekali lagi kita jamin kebutuhan warga aman," jelasnya lagi. 

Dia juga menyebutkan kenaikan harga pun telah di tekan pihaknya.

Pemkot Palembang disebutkan bersama Perum Bulog intens menggelar operasi pasar (OP).

"Kita lakukan operasi pasar untuk menormalkan harga sembako dan minyak goreng. Kalau untuk telur dan unggas kita juga bekerjasama dengan para peternakan. Jadi semua harga sampai sejauh ini masih bisa kita kontrol," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Perum Bulog Divisi Regional Sumsel dan Babel Eko Hari menjelaskan, sepanjang puasa hingga lebaran stok akan aman. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved