Punya Audio Besar 4 Speaker Dolby Atmos, Ini Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A8

Hiburan akan jadi maksimal jika tablet yang digunakan disertai dengan fitur-fitur yang mumpuni dan yang penting, bisa diakses oleh lebih banyak orang

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Odi Aria
Handout
Samsung Galaxy Tab A8 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Di zaman sekarang orang-orang butuh hiburan untuk mengimbangi kesibukan waktu kerja secara remote dari rumah atau di tempat lain di luar kantor. Salah satu perangkat yang banyak digunakan untuk mengakses hiburan pada masa kini adalah tablet. 

 

Hiburan akan jadi maksimal jika tablet yang digunakan disertai dengan fitur-fitur yang mumpuni dan yang penting, bisa diakses oleh lebih banyak orang karena harganya yang lebih terjangkau


“Samsung Galaxy Tab A8 adalah perangkat yang komplit pada harga mulai Rp2jutaan untuk mendukung berbagai kebutuhan keluarga pada masa kini, termasuk memenuhi kebutuhan hiburan untuk menyeimbangkan aktivitas kerja,” kata Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia dalam rilis yang diterima Sripoku.com, Kamis (10/3/2022).


Dilengkapi dengan layar luas 10,5 inci, baterai kuat 7.040mAh, penyimpanan yang dapat diperluas sampai 1TB, dan speaker berteknologi Dolby Atmos, Galaxy Tab A8 menjadi partner manTAB, membantu pengguna menikmati hiburan yang seru dan menyenangkan.


Ia pun menjelaskan bagaimana caranya menikmati hiburan maksimal di Samsung Galaxy Tab A8 ini. 


1. Layar untuk Tampilan Maksimal
Samsung Galaxy Tab A8 sudah dibekali layar 10,5 inci dengan resolusi 1920 x 1200 (WUXGA) TFT dan bezel tipis 10,2mm serta aspect ratio 16:10. Dengan formasi ini, Anda bisa menjelahi berbagai konten hiburan yang Anda sukai, dari serial favorit di Viu atau Netflix, sampai mencari resep memasak yang unik di YouTube di layar yang luas dan jernih. 


Atur tingkat kecerahan layar pada posisi yang nyaman bagi mata Anda. Anda bisa mengaktifkan fitur Adaptive Brightness yang secara otomatis akan mengatur tingkat kecerahan layar berdasarkan pencahayaan sekitar. 


Untuk kenyamanan menonton dalam jangka waktu lama dan tetap bisa tidur pada waktunya, Anda bisa mengaktifkan fitur Eye Comfort Shield. Fitur ini akan membatasi blue light dan menampilkan warna-warna hangat di layar. 


2. Baterai Kuat untuk Penggunaan Optimal
Samsung Galaxy Tab A8 dibekali baterai kuat 7.040mAh sehingga aktivitas menikmati hiburan juga akan makin maksimal. Dengan baterai ini, pengguna bisa menggunakan Samsung Galaxy Tab A8 lebih lama tanpa perlu sering-sering mengisi ulang baterai.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved