Komisi III DPR RI Menyalurkan Bantuan Dump Truk pengankut Sampah untuk DLHK Palembang

Anggota DPR RI bersama rombongan tadi disambut Walikota Palembang H Harnojoyo melalui Plt Asisten 1 Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Kominfo Kota Palembang
Kanan, Anggota Komisi III DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN dan kiri Plt Asisten 1 Setda Kota Palembang Yanuarpan Yany, di rumah dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (4/3/2022) lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Kedatangan Anggota Komisi III DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN ke Kota Palembang, membawa berkah.

Lantaran, Komisi III DPR RI ini membawa oleh-oleh Dump Truck, kendaraan pengangkut sampah untuk masyarakat Palembang Darussalam.

Anggota DPR RI bersama rombongan tadi disambut Walikota Palembang H Harnojoyo melalui Plt Asisten 1 Sekretariat Daerah (Setda) Kota Palembang Yanuarpan Yany, di rumah dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, Jumat (4/3/2022) lalu.

Rombongan Anggota Komisi III DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN disambut Plt Asisten 1 Setda
Rombongan Anggota Komisi III DPR RI Hj Renny Astuti SH SpN disambut oleh Plt Asisten 1 Setda Kota Palembang Yanuarpan Yany, di rumah dinas Walikota, Jalan Tasik Palembang, dalam rangka kunjungan kerja, Jumat (4/3/2022) lalu.

Disampaikan Renny, bahwa apa yang dilakukan Anggota Komisi DPR RI tersebut merupakan salah satu aspirasi yang disampaikan masyakat.

"Alhamdulillah setelah kita perjuangankan akhirnya direalisasikan dengan baik. Ini sebagai wujud rasa peduli kami kepada masyarakat Palembang," ujarnya.

Masih dikatakan Renny, padatnya penduduk serta luasnya wilayah Kota Palembang dinilai masih sangat membutuhkan berbagai fasilitas penunjang, salah satunya yakni truk pengangkut sampah. 

"Penunjang fasilitas umum harus terpenuhi, seperti truk sampah yang masih kekurangan dan sangat mendesak untuk kita perjuangankan," kata Anggota Komisi III DPR tersebut.

Politikus Gerindra itu juga menyampaikan, bantuan yang disalurkan tersebut sangatlah diharapkan dapat membantu DLHK Palembang dalam mengangkut sampah maupun untuk keperluan lainnya.

”Tentu mobil truk ini diharapkan dapat digunakan untuk membantu Pemerintah Palembang dalam menjaga kebersihan dan lingkungan," ucapnya.

Sementara itu, Walikota Palembang H Harnojoyo melalui Plt Asisten 1 Setda Palembang Yanuarpan Yany mengungkapkan, rasa terima kasihnya atas bantuan yang telah disalurkan tersebut.

"Bantuan ini tidak lain untuk masyarakat Palembang," tutupnya.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved