Baru Buka Pendaftaran MBA South Sumatera Langsung Diserbu Penggila Basket di Sumsel

"Selain memberikan kesempatan kepada komunitas-komunitas pecinta bola basket di Sumsel untuk mempertontonkan kemampuan terbaik yang mereka miliki,

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Hendra Kusuma
Handout/Abdul Hafiz
Ketua Panitia Pelaksana dr. Syamsuddin Isaac 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Kabar gembira bagi komunitas pecinta olahraga Bola Basket yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel).

 

Pasalnya, Ikatan Alumni Universitas Sriwijaya (IKA UNSRI) bakal menggelar Mandiri Basketball Action (MBA) South Sumatera Road to FORNAS Tahun 2022 di Dempo Hall, Jakabaring Sport City, mulai tanggal 18 hingga 26 Maret 2022.

 

Wakil Sekretaris Pelaksana Mandiri Basketball Action South Sumatera, M. Addiansyah, menjelaskan bahwa kegiatan ini dibagi menjadi beberapa kelompok.

 

Yakni Kompetisi antar pelajar SMA atau SMK sederajat, Kompetisi antar klub se Sumsel, Kompetisi antar instansi, Kompetisi Cheerleadance dengan tema Pesona Budaya Sriwijaya, dan Bazaar Usaha Mikro Kecil dan Menengah yang didukung oleh ICBS Sumsel.


"Selain memberikan kesempatan kepada komunitas-komunitas pecinta bola basket di Sumsel untuk mempertontonkan kemampuan terbaik yang mereka miliki, kita juga memberikan hadiah total ratusan juta rupiah." ujarnya, pada hari Sabtu tanggal 19 Februari 2022.

 

Ia mengatakan, Kategori kompetisi antar pelajar akan dikuti maksimal 24 tim, antar klub se Sumsel 8 tim, dan antar instansi sebanyak 16 tim.

 

"Kalau untuk Cheerleadance yang bertema Pesona Budaya Sriwijaya, target peserta yakni 16 tim dan akan mendapatkan hadiah yaitu uang pembinaan serta Piala Ketua KORMI Sumsel. Kita juga menyediakan stand untuk pelaku UMKM yang ingin mempromosikan produknya pada acara ini." jelas sosok yang akrab disapa dengan panggilan Addin itu.

 

Hingga kini menurut Addin, sudah ada beberapa tim dan klub yang melakukan pendaftaran, sejak secara resmi dibuka pukul dua siang.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved