Breaking News:

Kecelakaan di Muba, Innova dan Truk Bertabrakan di Jalinteng, Empat Luka

ecelakaan di Muba, Toyota Kijang Innova bertabrakan dengan truk di  Jalinteng Sekayu-Betung Km 102, Dusun Sungai Guci.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Kecelakaan di Muba, Toyota Kijang Innova bertabrakan dengan truk di  Jalinteng Sekayu-Betung Km 102, Dusun Sungai Guci 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Kecelakaan di Muba, Toyota Kijang Innova bertabrakan dengan truk di  Jalinteng Sekayu-Betung Km 102, Dusun Sungai Guci, Desa Bailangu Timur, Kecamatan Sekayu Senin (10/1/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Sandi Putra SIK, mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat kendaraan Mitsubishi Cold Diesel BG 8936 JG yang datang dari arah Sekayu menuju Betung.

"Setiba di TKP, truk tersebut mendahului kendaraan yang berada di depanya mengambil jalur kanan bertabrakan dengan kendaraan minibus Toyota Innova BG 1817 TB yang datang dari arah berlawanan," jelasnya. 

Akibat kejadian kecelakaan tersebut pengemudi kendaraan truk Mitsubishi Cold Diesel mengalami luka ringan sedangkan pengemudi kendaraan Toyota Innova dan penumpangnya mengalami luka ringan.

"Minibus Toyota Innova tersebut diketahui merupakan travel Bengkulu yang tengah membawa penumpang," ungkapnya.

Adapun pengemudi Toyota Innova bernama Rizal Rikardo (26) mengalami luka lecet pada pelipis dan luka lecet pada tangan kanan.

Sementara penumpangnya bernama Megawati (52) mengalami luka dahi memar dan pusing-pusing. Kemudian Mela Ripa Jummaro (24) seorang mahasiswa yang juga alami luka ringan.

"Lalu pengemudi kendaraan Truk Colt Diesel  bernama Heri Purnomo (57) yang mengalami luka ringan dibawa ke klinik," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved