Breaking News:

Siapkan Program Sambut Fornas 2022, Candra Eka Putra Terpilih Ketua Umum KORMI OKU Selatan

Siapkan program sambut Fornas 2022, KORMI OKU Selatan resmi terbentuk dengan Candra Eka Putra S.H, sebagai ketua umum

Editor: adi kurniawan
Handout
Musayawarah Kabupaten (Muskab) KORMI OKU Selatan 2022 yang digelar sabtu (8/9) memutuskan Candra Eka Putra S.H, sebagai ketum terpilih secara aklamasi. 

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat (KORMI) Kabupaten OKU Selatan (OKUS), resmi terbentuk.

Hasil sidang bersama, Musayawarah Kabupaten (Muskab) KORMI OKU Selatan 2022 yang digelar sabtu (8/9) memutuskan Candra Eka Putra S.H, sebagai ketum terpilih secara aklamasi.

Adapun Muskab, yang juga dihadiri Perwakilan KORMI Prov Sumsel yakni Muhammad Fadli, Mansur, Gilang, dan Tengku dari Korwil IV Bidang Percepatan.

Kadispora OKU Selatan Ahmad Yani Sp.D., M.M, lalu juga beberapa anggota pengurus KORMI OKU Selatan.

Candra Eka Putra Ketua terpilih KORMI OKU Selatan mengatakan tersanjung karena ditunjuk sebagai ketua terpilih Muskab pertama KORMI OKU Selatan tahun 2022 ini.

"Alhamdulilah, dan terima kasih atas kepercayaan ini. Mungkin ini akan jadi awal perjuangan kita bersama, bersama seluruh anggota dan seluruh pengurus, untuk memajukan dan membesarkan OKU Selatan kedepan, " ungkap Candra Eka Putra.

Lanjutnya, setelah terpilih pihaknya bersama jajaran tim pengurus akan melakukan langkah-langkah selajutnya.

Seperti membentuk kepengurusan Induk-induk organisasi, atau kalau di pengurus olahraga yakni Pengurus Cabang Olahraga (Pengcabor) dengan misi gerakan perubahan.

Kemudian juga penyusunan Program-program kerja KORMI OKU Selatan kedepan.

"Termasuk persiapan-persiapan lain untuk OKU Selatan nantinya, dalam persiapan menuju Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) Sumsel, di Palembang, Juli 2022 mendatang, " jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved