Breaking News:

Generasi Muda jangan Pernah Mencoba Namanya Narkoba

Dalam sepekan terakhir ini, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM ketika di wawancarai awak media terkait pengungkapan kasus narkoba di Sumsel, Senin (3/1/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam sepekan terakhir ini, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Polrestabes dan Polres jajaran berhasil mengamankan puluhan pengedar Narkoba di wilayah Sumsel.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH melalui Kabid Humas Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa anggotanya tidak berhenti dalam pemberantasan narkoba di wilayah Sumsel.

"Anggota kita tak henti-hentinya melakukan pengungkapan kasus, hal ini terbukti pada Minggu kelima ini mampu mengungkap 28 kasus dengan mengamankan 34 pengedar dan lima orang pemakai," ujarnya di ruang kerjanya, Senin (3/1/2022).

Dirinya menjelaskan, bahwa dari penangkapan yang dilakukan tidak hanya pelakunya saja di giring tapi juga beserta barang bukti yang turut diamankan dalam pengungkapan kasus yang dilakukan.

"Untuk barang bukti sesuai data kita terima ada sekitar 427,96 gram sabu, ganja sebanyak 320,04 gram dan untuk ekstasi kita tidak menemukan dalam pengungkapan kasus kali ini," katanya seraya meminta kepada generasi muda jangan pernah mencoba namanya narkoba.

Dari ungkap kasus pada Minggu kelima ini lanjut dia mengatakan, ada sekitar empat Polres yang ada di Sumsel yakni Polres Banyuasin, Polres OI, Polres Pagaralam dan Polres OKU.

"Ungkap kasus yang anggota kita lakukan ini dengan mengamankan barang bukti sabu dan ganja, maka kita berhasil menyelamatkan generasi muda setidaknya 2.887 generasi muda," tutupnya.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved