Breaking News:

Berita OKU Selatan

Wushu OKU Selatan Raih 8 Medali di Kejuaraan Wilayah Invitasi Lampung

Usai tampil melejit di Porpov OKU Raya berhasil finish di posisi tiga, tak membuat atlet cabang olahraga (cabor) wushu Kabupaten OKU Selatan puas diri

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Alan Nopriansyah
Atlet cabor Wushu Kabupaten OKU Selatan menaiki podium di Cabor Wushu kejuaran wilayah Invitasi Lampung, Rabu (29/12/2021). 

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Usai tampil melejit di Porpov OKU Raya berhasil finish di posisi tiga, tak membuat atlet cabang olahraga (cabor) wushu Kabupaten OKU Selatan berpuas diri.

Atlet cabor wushu OKU Selatan kembali menorehkan prestasi di luar Provinsi.


Kali ini, Cabang Olahraga (Cabor) Wushu OKU Selatan tancap gas mengumpulkan 8 medali 6 medali emas,1 perak dan satu perunggu dalam kejuaraan Wushu wilayah invitasi Lampung yang digelar sejak 18 hingga 22 Desember 2021.


Atlet-atet yang berhasil tampil maksimal mewakili nama OKU Selatan adalah atas nama Ahmad Safaraz meraih dua emas pada nomor Taiji Quan dan Taiji Jian dan Ahza Zulhilmi meraih dua emas pada nomor Jian Shu C dan Qiang Shu C.


Selanjutnya, M Faiz meraih dua emas pada nomor Dao Shu c dan Duellian C. Sementara Dellen meraih satu medali perak pada nomor Dao Shu B dan satu perunggu pada nomor Nan Gun B.


Eksistensinya Wushu sudah tak dapat diragukan dikatakan Ketua Wushu OKU Selatan Ardani S.Pd, MM melalui Sekretaris Umum Chandra mengatakan capain tersebut
tak lain hasil kerja keras para atlet.


"Ini tak lain hasil dari latihan rutin atlet wushu kita. Alhamdulillah usai perhelatan Porprov kemarin kita bisa mengikuti kejuaraan antar wilayah dan mempersembahkan medali," ujarnya,"Rabu (29/12/2021).


Terpisah Ketua KONI OKU Selatan Windya Alhadipuro, SE juga mengapresiasi atas pencapaian atlet cabor wushu OKU Selatan yang telah menorehkan pretasi pada kejuaraan antar wilayah yang di Lampung.


"Teruslah berlatih dan jangan pernah menyerah untuk terus mengukir prestasi, semoga kedepan wushu OKU Selatan akan semakin maju dan semakin besar prestasi nya," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved