Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Sejumlah Pemain Kontraknya Habis di 2022 Begini Sikap Sriwijaya FC, Tiket Disiapkan Usai Lawan RANS

"Tentu dari performa penampilan para pemain ada yang layak untuk dipertahankan dan ada juga harus kita lepas," kata Hendriansyah.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Pelatih kepala Sriwijaya FC Nil Maizar bersama Manajer Tim Hendriansyah ST MSi. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca kegagalan Sriwijaya FC melaju ke babak semifinal Liga 2 2021, sejumlah pihak mulai mempertanyakan list pemain yang bakal dipertahankan dan dilepas dari hasil evaluasi manajemen. 

"Memang secara detail kita belum mengelist pemain yang dipertahankan. Tentu dari performa penampilan para pemain ada yang layak untuk dipertahankan dan ada juga harus kita lepas.

Kemudian kita akan mencari pemain baru yang memang diharapkan dapat membawa SFC ke Liga 1 di musim depan," ungkap Manajer Tim Sriwijaya FC Hendriansyah ST MSi kepada Sripoku.com, Senin (27/12/2021). 

Bahkan nasib kebersamaan tak hanya dengan formasi pemain saja, manajemen pun masih belum menentukan apakah masih akan bersama dengan kepala pelatih Nil Maizar di tahun 2022 berkesesuaian dengan semua komponen yang ada di SFC. 

"Saya kira coach Nil tipe pelatih yang baik, yang bisa menyatukan semua kekuatan tim. Nanti kita akan tentukan lebih lanjut.

Apakah coach Nil akan dipertahankan atau memang kita akan mencari pelatih baru yang berkesesuaian dengan semua komponen yang ada di SFC," kata Hendri. 

Diakui Hendri bahwa klub profesional itu tidak terlepas dari budgeting dan penganggaran.

Sehingga semua juga berkesesuaian dengan berapa besar SFC akan menyiapkan budget untuk pelatih, budget untuk pemain, budget untuk operasional. 

"Nah di sanalah kita akan menentukan siapa yang akan bergabung dan siapa yang tidak dapat bergabung," jelasnya. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved