Breaking News:

PLN Lahat Siapkan Personel Hadapi Natal dan Tahun Baru 2022

Apel ini diselenggarakan setiap menjelang natal dan tahun baru guna mempersiapkan keandalan serta ketersediaan pasokan listrik.

Editor: Odi Aria
Handout
Apel Siaga Natal dan Tahun Baru digelar PLN UIW S2JB UP3 Lahat di Lapangan Kantor PLN UP3 Lahat di Kabupaten Lahat, Senin (13/12/2021). 

SRIPOKU.COM--Apel Siaga Natal dan Tahun Baru digelar PLN UIW S2JB UP3 Lahat di Lapangan Kantor PLN UP3 Lahat di Kabupaten Lahat, Senin (13/12/2021).


Apel ini diselenggarakan setiap menjelang natal dan tahun baru guna mempersiapkan keandalan serta ketersediaan pasokan listrik.

Dihadiri Manajemen Unit Pelaksana di lingkungan PLN UP3 Lahat, para pegawai, dan tenaga alih daya pelayanan teknik apel diselenggarakan dengan sigap.
Apel dipimpin langsung Manager PLN UP3 Lahat, Triyono, sebagai pembina.

Dalam penyampaiannya, Triyono menjelaskan bahwa tugas utama yang diemban PLN adalah menjaga keandalan listrik, maka dari itu pesan ini agar dijalankan dari Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) sampai ke Unit Layanan Pelanggan (ULP) sehingga pelanggan PLN merasakan kenyamanan dari layanan PLN.


Apel kesiapsiagan ini juga bertujuan untuk memastikan kesiapan personil, peralatan dan jaringan distribusi.

“Bapak – Ibu sekalian tugas menjaga keandalan pasokan listrik ini merupakan tugas yang sangat mulia dimana pelanggan kita dihari – hari tersebut ingin merayakan bersama keluarganya sehingga kita harus bisa menjaga keandalan pasokan listrik bagi pelanggan kita” ujar Triyono.

PLN UP3 Lahat telah menyiapkan antara lain 38 Pegawai Petugas Teknik, 660 Petugas Pelayanan Teknik, 35 Mobil, 66 Motor dan 1 Crane, 1 Tim Elite PDKB Sentuh Langsung, 53 Posko Siaga, 5 Genset serta 11 UGB.
Pimpinan PLN UP3 Lahat ini juga meminta rekan-rekan untuk menjaga keandalan pasokan listrik mulai 18 desember 2021 sampai dengan 7 januari 2022 tanpa ada kendala yang berarti.


Ini juga untuk meningkatkan pelayanan pelanggan, respon time dan recovery time.

Lanjutnya dalam memprioritaskan kelistrikan, Triyono berpesan dalam pekerjaan kelistrikan memiliki resiko yang tinggi dan berbahaya untuk itu beliau menghimbau yaitu tidak ada yang lebih penting dari jiwa manusia maka agar selalu memperhatikan kondisi K2 dan K3 bagi diri kita sendiri, rekan kerja dan lingkungan.


Mari sukseskan Siaga Natal dan Tahun Baru dengan pelayanan terbaik bagi Pelanggan PLN.

Tags
PT PLN
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved