Breaking News:

Ekonomi Lambat , Royal Resort Residences Justru Genjot Pembangunan Unit Ready Stock

Pengembang Terrakon Property tengah mengembangkan kawasan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang.

Editor: adi kurniawan
Handout
Pengembang Terrakon Property tengah mengembangkan kawasan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang, dengan total unit yang disiapkan ada 278 unit, yang terbagi dalam beberapa tipe, di tanah seluas 5 hektar. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Sebelum membeli rumah, sangat penting untuk tahu dulu siapa pengembangnya.

Pengembang Terrakon Property tengah mengembangkan kawasan perumahan Royal Resort Residences di Jalan Tegal Binangun, Jakabaring, Palembang.

Total unit yang disiapkan ada 278 unit, yang terbagi dalam beberapa tipe, di tanah seluas 5 hektar.

“Sampai pada hari ini unit kita sudah terjual sebanyak 203 unit, dan sudah terbangun semua, bahkan kita lagi menyiapkan ready stock sebanyak 40 unit, target kita semester kedua tahun depan pembangunan sudah selesai semua ” ujar Nata Susanto, Marketing Director Royal Resort Residences.

Progres pembangunan di Royal resort residences sudah sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan,dimana pembangunan fasilitas yang dijanjikan sudah rampung 100 persen karena komitmen pengembang untuk mewujudkan fasilitas menjadi kenyataan.

Pengembang ingin konsumen yang telah membeli ditahap pertama dapat langsung menikmati fasilitas yang ada.

Beli rumah harus yang pasti-pasti, jangan beli kucing dalam karung.

Pembagian Doorprise Royal Vaganza

Apa yang di janjikan Royal Resort Residences selalu di penuhi. Tanggal 18 desember 2021, Royal Resort Residences akan mengadakan acara undian doorprise royal vaganza kepada 61 peserta yang sudah membeli rumah di Royal Resort Residences, tentunya diadakan dengan protokoler kesehatan dimasa Covid-19 ini.

Acara ini sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta karena hadiahnya sangat menarik, dimana ada 2 unit mobil, 2 unit motor, 2 unit paket umroh, 2 unit emas logam muliah, 17 unit elektronik 1, 36 unit elektronik 2.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved