Breaking News:

Liga 1

Persib Bandung Dilumat Persebaya, Robert Rene Alberts Kecewa Berat

Jika melihat di babak pertama, kami seharusnya bisa mengawali babak kedua dengan keunggulan, kami memiliki banyak kesempatan mencetak gol.

Editor: Odi Aria
GREGORIUS ADITYA KATUK/PERSIB.CO.ID
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, saat memimpin sesi pemusatan latihan tim di Lembang, Kabupaten Bandung Barat, pada Senin (27/1/2020). 

SRIPOKU.COM-Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sangat kecewa dengan kekalahan Maung Bandung dari Persebaya.


Dalam laga yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (8/12/2021) itu Persib dibantai Persebaya tiga gol tanpa balas.

Wajar saja bila Alberts amat kecewa dan tidak menduga bila Persib sampai kalah telak dari Persebaya.


Pasalnya Maung Bandung sejatinya memulai laga dengan sangat baik.
Di babak pertama Persib tampil begitu agresif menekan pertahanan Persebaya.


Banyak peluang yang didapatkan Maung Bandung, namun gagal dikonversi menjadi gol.


Pressing tinggi yang diterapkan pun cukup efektif untuk membuat Persebaya tak mampu mengembangkan permainannya. Paruh pertama, praktis menjadi milik Persib.


Sebab Dedi Kusnandar dkk mampu membuat Bajul Ijo tak berkutik. Bahkan tidak ada satupun tendangan yang bisa dilepaskan Persebaya ke gawang Persib sepanjang babak pertama.


"Jika melihat di babak pertama, kami seharusnya bisa mengawali babak kedua dengan keunggulan, kami memiliki banyak kesempatan mencetak gol tapi tidak memanfaatkan itu," tutur Alberts

Sayangnya alur permainan berubah, di babak kedua. Sejatinya setelah turun minum, Persib masih bisa mendominasi laga.

Akan tetapi, satu kesalahan fatal dibuat oleh lini belakang. Zalnando gagal menyapu bola liar, yang malah dicuri Taisei Marukawa.

Halaman
123
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved