Breaking News:

Tingkatkan Pelayanan dan Keandalan Listrik, PLN UIW S2JB Kunjungi Pelanggan Potensial di Desa BPM

Manajemen PLN UIW S2JB berkesempatan untuk menyambangi Desa Bumi Pratama Mandira (DBPM) yang berada dalam wilayah kerja ULP Tugumulyo UP3 Ogan Ilir

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/humas pln
Wakil Direktur PT Central Proteina Prima (CPP) Fajar Saptoko Putro menjelaskan tentang kerja pabrik es pasca listrik masuk di Desa Bumi Pratama Mandira (DBPM) kepada  Manajemen PLN UIW S2JB yang menyempatkan berkunjung. 

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Manajemen PLN UIW S2JB berkesempatan untuk menyambangi Desa Bumi Pratama Mandira (DBPM) Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang berada dalam wilayah kerja ULP Tugumulyo UP3 Ogan Ilir (OI).

Turut hadir Manajemen PLN UIW S2JB yaitu General Manager UIW S2JB Bambang Dwiyanto, Senior Manager Perencanaan, Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Manajer UP3 Ogan Ilir beserta segenap jajaran Manajemen UIW S2JB lainnya.

Agenda pertama dibuka dengan kunjungan ke Pabrik Es milik PT Central Proteina Prima (CPP) yang menjadi salah satu pelanggan potensial PLN.

Manajemen PLN UIW S2JB disambut oleh General Manager PT CPP Priyambodo.

Rombongan GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto menaiki kendaraan sungai
Rombongan GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto menaiki kendaraan sungai menuju wilayah perairan Desa Bumi Pratama Mandira

Dalam diskusi santai sambil berkeliling dalam kawasan pabrik es tersebut, Priyambodo menyampaikan, produksi es per hari disini bisa berkisar 60-80 ton, namun jika kondisi air sedang pasang dapat menghasilkan sampai 200 ton per hari.

"Setelah listrik masuk ke kawasan ini, tentunya produksi tambak udang semakin meningkat namun kadang terdapat kendala cuaca sehingga menyebabkan penyakit pada udang. Namun PT CPP akan berupaya semaksimal mungkin untuk terus meningkatkan produksi sehingga akan optimal juga penggunaan listriknya,” ungkap Priyambodo.

Setelah mengunjungi Pabrik Es PT CPP, agenda dilanjutkan Pertemuan dengan Manajemen PT CPP dan PT Pratama Nusantara Sakti (PNS) yang bertempat di Guest House PT CPP kawasan Desa Bumi Pratama Mandira.

GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto tampak serius memandang mesin pabrik tebu
GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto tampak serius memandang mesin pabrik yang berada di wilayah perairan Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutan pembuka, GM PLN UIW S2JB Bambang Dwiyanto menyampaikan, tujuan dari dilaksanakannya kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi dan memastikan bahwa pelayanan listrik PLN untuk Desa Bumi Pratama Mandira telah andal.

Dari sisi pelayanan, kami telah menghadirkan petugas pelayanan teknik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang dapat dihubungi selama 24 jam jika terjadi gangguan.

Ke depannya, kami akan terus meningkatkan pelayanan disini agar semakin baik.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved